-->
3 Food Vlogger Indonesia yang sukses di tahun 2019
4/ 5 stars - "3 Food Vlogger Indonesia yang sukses di tahun 2019" - Makan adalah kebiasaan sehari-hari manusia tidak terkecuali orang indonesia, Di indonesia sudah banyak sekali beragam masakan mulai dar...

3 Food Vlogger Indonesia yang sukses di tahun 2019



- Makan adalah kebiasaan sehari-hari manusia tidak terkecuali orang indonesia, Di indonesia sudah banyak sekali beragam masakan mulai dari masakan daerah, masakan tradisional, masakan modern, masakan luar dan masih banyak lagi.

Melihat peluang dari makanan di indonesia yang beragam ini, banyak sekali youtuber mebuat konten tentang makan-makan atau biasa di sebut Food Vlogger. Para youtuber ini hampir semua makanan di seluruh indonesia dia coba loh..., tapi ada yang tau gak nih siapa aja Food Vlogger asal indonesia ini. Berikut daftar 3 Food Vlogger indonesia yang cukup terkenal di youtube.


3 Food Vlogger Indonesia yang sukses di tahun 2019

1. Tonboy Kun


Di urutan pertama ada nama Tonboy Kun, Food Vlogger yang satu ini memiliki 2,5 Juta Subscribe. Isi dari konten tonboy kun ini kebanyakan bikin orang geleng-geleng kepala, karena biasanya melakukan challenge di luar kemampuan. Contohnya makan Chicken Wings 200 Cabe, Makan pop mie pedas gledek 10 cup, Makan seblak level mematikan, dan yang terbaru makan makanan pedas di jogja. Yang hebatnya dari tonboy kun ini, setiap iya melakukan tantangan itu selalu berhasil atau habis iya makan. Jadi tidak heran lah kalau tonboy kun ini bisa di bilang raja pedasnya indonesia.

2. MGDALENAF


Food Vlogger cantik satu ini bernama Magdalenaf dengan chanel youtube bernama MGDALENAF dangan jumlah subscribe sebanyak 1,1 Juta, kok nama chanel youtube nya gak ada A nya ya, Mungkin gak mau ribet si magdalenaf nya hehehe. Food Vlogger yang satu ini selain memiliki wajah yang cantik, iya juga mencintai pedas loh.

Tidak sedikit juga konten-konten dia membahas makanan pedas, dia juga sering collab sama tonboy kun. mungkin karena sama sama suka makanan pedas ya. Di chanel youtube milik nya biasanya magdalenaf mereview rasa makanan dengan jujur. Kebanyakan sih review makanan yang sedang viral, contohnya seblak, sambal pink, mie setan dan yang terbaru nyobain sambal di flores, idih bikin ngilerrr...

3. Nex Carlos


Di urutan terakhir ada Nex Carlos dangan jumlah subscribe sebanyak 1,1 Juta, Food Vlogger yang satu ini terkenal karena gayanya yang lucu pada saat mereview makanan. Selain itu Nex Carlos juga memiliki ciri khas ucapa sendiri yaitu MAKAN CUY!!!.

Nex Carlos tidak tahan pedas lohh. Kalo di kasih makanan pedas pasti bakal minum terus deh wkwkwk. Nex carlos ini merupakan food vlogger yang suka keliling-keliling indonesia untuk mencicipi makanan- makanan yang ada di berbagai kota. Dengan badan gemuknya iya lebih suka makanan yang tidak terlalu pedas, entah mengapa setiap saya menonton nex carlos makan yang pedas pasti dia bakal minum terus. Konten yang di berikan nex carlos biasanya berisi tentang makanan-makanan tradisional contohnya kerak telor, nasi kuning, nasi uduk dan masih banyak lagi sih, gak bisa di sebutin satu satu hehe.

Itu saja daftar 3 Food Vlogger Indonesia yang sukses di tahun 2019. Semoga bisa membuat kalian semua gagal diet hehe. Jika mau menonton video mereka langsung saja kunjungi chanel youtube nya, Tonboy Kun, MGDALENAF, Nex Carlos.