-->
5 Cara Mendaftar / Mendapat Akun Adsense
4/ 5 stars - "5 Cara Mendaftar / Mendapat Akun Adsense" Mendaftar AdSense biasanya kita mendaftar melalui blogger, kalau pake blogspot dan pribadi ke adsense.com kalau pake domain TLD Untuk memp...

5 Cara Mendaftar / Mendapat Akun Adsense



Mendaftar AdSense biasanya kita mendaftar melalui blogger, kalau pake blogspot dan pribadi ke adsense.com kalau pake domain TLD

Untuk mempunyai akun adsense ada beberapa macam cara untuk mendapatakannya, dan berikut cara caranya

1. Mendaftar lewat blog/website milik sendiri. Anda harus mempunyai blog berdomain tingkat atas (TLD), kemudian tulislah setidaknya 40 artikel, dan sesudah blog anda berumur sebulan silakan mendaftar ke adsense melalui www.adsense.com.

2. Mendaftar lewat situs pihak ketiga, misalnya:

1. Mendaftar lewat Youtube, silakan upload setidaknya satu video ciptaan anda di youtube, kemudian aktifkan untuk monetasi, kemudian isi semua persyaratan mendaftar adsense yang disediakan disitu hingga selesai, dan terakhir kirim aplikasi/permohonan. Untuk memulainya silakan kunjungi www.youtube.com.

2. Mendaftar via HubPages, anda harus menciptakan akun di HubPages, kemudian menulis setidaknya tiga postingan (hub) yang orisinil. Jika anda ingin memulai sekarang, silakan menciptakan akun HubPages dengan mengunjungi Mendaftar Adsense Via HubPages. Setelah anda selesai sign up di Hubpages, kemudian klik My Account, pilih Affiliate Settings, kemudian pada bab Google Adsense klik Sign Up dan ikuti petunjukknya hingga selesai.

3. Mendaftar via Docstoc, anda harus menciptakan setidaknya satu file dokumen, sanggup memakai format Pdf atau M office word untuk diupload ke Docstoc. Jika anda ingin memulai sekarang, silakan menciptakan akun docstoc dulu dengan mengunjungi Mendaftar Adsense Via Doctoc. Setelah itu uploadlah dokumen anda, dan pribadi daftarkan ke Google Adsense yang tersedia disitu.

4. Mendaftar via Blogger/Blogspot, anda harus menciptakan blog dari blogger, kemudian tulislah setidaknya 30 artikel orisinil, dan sesudah umur blog anda setidaknya sebulan, lakukan registrasi ke adsense melalui dasbor blogger. Untuk memulai menciptakan blog di blogger silakan kunjungi www.blogger.com.

Jangan lupa ketika mendaftar AdSense sediakan juga kopi sama masakan ringan anggun semoga proses nya lebih gampang

Semoga bermanfaat!