-->
6 Tools Online Untuk Mencari Long Tail Keywords
4/ 5 stars - "6 Tools Online Untuk Mencari Long Tail Keywords" Long Tail Keywords ialah sebuah kata kunci yang yang panjang. Pada dasarnya kata kunci panjang paling banyak dipakai dalam sebuah website a...

6 Tools Online Untuk Mencari Long Tail Keywords



Long Tail Keywords ialah sebuah kata kunci yang yang panjang. Pada dasarnya kata kunci panjang paling banyak dipakai dalam sebuah website atau blog dan mempunyai tingkat persaingan yang rendah, serta tepat sasaran dalam artian sesuai dengan apa yang dicari oleh audiens atau pengunjung.

Keywords menyerupai ini biasanya mempunyai tingkat pencarian yang kecil namun biasanya mempunyai profit yang begitu besar atau sanggup dikatakan mempunyai CPC yang tinggi.

Jika Anda tidak bersahabat dengan kata kunci ekor panjang, berikut ini pola singkat perihal perbedaan antara kata kunci ekor pendek (short tail keywords) dan ekor panjang (long tail):

  • Kata Kunci Ekor Panjang (Ex. Kata kunci ekor pendek) - Pencarian Bulanan 50
  • Kata kunci ekor panjang vs kata kunci ekor pendek (Ex. Of LTK) - Pencarian bulanan 12
  • tingkat konversi kata kunci ekor panjang (Ex of LTK) - Pencarian Bulanan 13

Misalnya menyerupai dibawah ini.
Kata kunci pendek = Blog
Kata Kunci Panjang = Cara Membuat Blog Terbaru

Jika anda disuruh untuk menentukan diatara kedua kata kunci diatas niscaya menentukan kata kunci yang kedua, alasannya ialah dengan menentukan kata kunci yang kedua mempunyai tingkat klik yang lebih tinggi. Selain itu tingkat persaingan yang sedikit dan sanggup mengatakan peluang untuk mendapat pengunjung juga sangat terbuka lebar.

Anda mungkin memperhatikan bahwa satu kata kunci terakhir mempunyai lebih sedikit pencarian, tetapi persaingan untuk kedua kata kunci ini jauh lebih sedikit daripada kata kunci berekor pendek. Juga, kata kunci ekor panjang mendorong lebih banyak kemudian lintas bertarget daripada kata kunci short-tail, jadi konversi Anda (penjualan, registrasi email) meningkatkan banyak hal. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut perihal subjek ini, periksa berapa usang kata kunci ekor sanggup menyamai keberhasilan besar.

Dalam posting ini saya membuatkan beberapa tools online terbaik untuk mencari Long Tail Keywords. Perhatikan bahwa beberapa di antaranya gratis, dan beberapa di antaranya dibayar. Saya akan menjelaskan fitur masing-masing, dan Anda sanggup menentukan salah satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tools Online Terbaik untuk Mencari Long Tail Keywords


1. SEMRUSH
Ini ialah alat yang dipakai semua orang blogger sebagai alat SEO lengkap. SEMRUSH ialah alat SEO terbaik pertama yang pernah dibangun untuk menemukan kata kunci yang pesaing Anda rangking. Tidak menyerupai penelitian kata kunci tradisional, SEMRUSH mengambil pekerjaan menebak & membantu Anda dengan cepat menemukan kata kunci ekor panjang dari situs web apa pun. Jika Anda mencari satu alat yang tepat untuk penelitian kata kunci panjang, tidak perlu mencari lebih jauh daripada SEMRUSH.

2. KWFinder
Ini ialah salah satu tools mencari long tail keywords kedua yang juga sanggup dipakai untuk mencari Kata Kunci. Namun, jenis fitur & fungsi yang ditawarkan KWfinder, tentu saja ini ialah salah satu alat terbaik di luar sana. KWfinder menyediakan semua data penting perihal kata kunci termasuk tingkat kesulitan untuk membantu Anda menemukan kata kunci ekor panjang yang gampang untuk peringkat.

3. Google Auto Complete Tools
Fitur saran otomatis pencarian Google ialah tools terbaik berikutnya untuk menemukan kata kunci panjang (Long Tail Keywords). Ini ialah fitur yang mempunyai kegunaan dari Google, yang akan memungkinkan Anda untuk dengan gampang menemukan kata kunci ekor panjang di setiap ceruk. Google secara otomatis mengisi kata kunci (istilah pencarian) berdasarkan popularitas. Yang perlu Anda lakukan ialah mulai mengetik kata kunci pertama Anda, dan pilih opsi dari saran otomatis. Anda perlu memakai alat kata kunci lain untuk melihat detail aksesori menyerupai jumlah pencarian, BPK, kompetisi, dan informasi penting lainnya.

4. Google Auto-suggest
Ini ialah alat yang sanggup dipakai untuk menemukan dan mengambil fitur default dari saran otomatis Google ke tingkat berikutnya. Dengan alat gratis ini Anda sanggup dengan gampang menemukan semua kata kunci yang disarankan secara otomatis, dan ini akan memungkinkan Anda untuk mengunduh kata kunci dalam format .csv. Anda kemudian sanggup memakai salah satu alat riset kata kunci favorit Anda untuk mengusut detail penting lainnya perihal kata kunci. Jika Anda memakai pencarian Google untuk mencari kata kunci berekor panjang, saya sangat menyarankan Anda untuk beralih ke kata kunci ini.

5. WordTracker Keyword Tool
WordTracker ialah alat kata kunci SEO yang populer. Menggunakan Tool Kata Kunci WordTracker Anda sanggup dengan gampang menemukan kata kunci berekor panjang yang menguntungkan bersama dengan rincian penting menyerupai pencarian, persaingan, IAAT (kata kunci dalam jangkar dan teks) dan KEI (indeks efektivitas kata kunci). Dengan akun konfirmasi gratis, Anda akan bisa mendapat 100 hasil kata kunci. Saya benar-benar menemukan alat ini menjadi sangat efektif, lantaran Anda sanggup dengan gampang menemukan ide-ide topik jangka panjang. Berikut ini screenshot dari alat ini digunakan, untuk memberi Anda wangsit yang lebih baik:

Anda juga sanggup mempertimbangkan untuk mengambil uji coba gratis 7 hari untuk mendapat fitur lanjutan seperti:
  • Kemampuan untuk melihat 2.000 hasil pencarian
  • Pilihan untuk memakai alat pencarian terkait (ini sangat berguna)
  • Akses ke data mesin pencari memakai SEMRUSH
  • Opsi untuk menyimpan daftar Anda
  • Opsi untuk mendapat detail lainnya menyerupai detail kompetisi dan KEI

6. Answer The Public
Tools mencari Long Tail Keywords yang terakhir ialah Answer The Public, ini ialah salah satu alat bantu penelitian kata kunci panjang yang berdasarkan saya sanggup anda gunakan. Yang satu ini berada di garis Ubersuggest tetapi mengatakan satu proposisi unik. Dengan memakai alat ini, Anda sanggup mencari Kata Kunci apa saja dan itu akan memperlihatkan kepada Anda pertanyaan umum yang ditanyakan seputar "Kata Kunci" "Topik" di mesin pencari.

Itulah beberapa tools untuk mencari Long Tail Keywords terbaik yang sanggup anda gunakan.

Setelah menadapatkan kata kunci yang anda inginkan ialah dengan enyusun kata kunci tersebut supaya sanggup menarik pengunjung dan mengisi dengan konten yang berkualitas.

Kuncinya ialah dengan menulis konten dan menargetkan pengguna Anda, kemudian dilanjutkan dengan mengoptimalkan hal-hal lain menyerupai judul, deskripsi meta, kepadatan kata kunci dan LSI, supaya artikel yang telah anda tulis layak untuk menempati rangking teratas mesin pencari.

Demikian Tools Terbaik untuk Mencari Long Tail Keywords, agar dengan adanya artikel ini sanggup menciptakan tingkat pencarian setiap artikel yang anda tulis di mesin pencari menjadi terbuka lebar dan mendapat rangking teratas.