-->
7 Penyebab Kegagalan Menjadi Blogger Yang Sukses
4/ 5 stars - "7 Penyebab Kegagalan Menjadi Blogger Yang Sukses" Membuat blog baru yaitu saat-saat yang sangat menyenangkan. karena, dipikiran kita dipenuhi dengan Harapan dan Antusias untuk Menjadi B...

7 Penyebab Kegagalan Menjadi Blogger Yang Sukses



 dipikiran kita dipenuhi dengan Harapan dan Antusias untuk Menjadi Blogger Sukses 7 Penyebab Kegagalan Menjadi Blogger Yang Sukses

Membuat blog baru yaitu saat-saat yang sangat menyenangkan. karena, dipikiran kita dipenuhi dengan Harapan dan Antusias untuk Menjadi Blogger Sukses.

Namun, hal yang paling menyedihkan bagi kebanyakan blogger pemula yaitu kehilangan semangat dan antusias tersebut.

...Kenapa bisa begitu?

Mungkin ini alasan hilangnya semangat dalam ngeblog menurut pengalaman saya
  • Hasil Yang Sulit Untuk didapatkan
  • Traffic/Lalu Lintas Rendah (Tidak Ada Pengunjung)
  • Penghasilan Yang Sulit dicapai
  • Dan, Tidak Ada Perkembangan Pada Blog Kita

...sedih? Nyesek? Kesel? Kecewa apalagi, Nggak usah ditanya bro.

Kecewa itu ketika kita mendapat sesuatu yang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan - Bro Danie

Mengapa Banyak Blogger Pemula Yang Gagal?

...jawabannya terletak pada Psikologi di balik kenapa Blogger Gagal

Seperti yang saya katakan tadi, ketika kita mulai menciptakan blog kita niscaya berharap atau bermimpi jikalau blog yang kita buat niscaya bisa menjadi blog yang nomer satu (blog yang sukses).

...siapa sih yang nggak mau jikalau blognya sukses. Iya nggak?

Sampai-sampai kita mencari artikel diinternet perihal Bagaimana Cara Membuat Blog Yang Sukses, Ngotak atik blog habis-habisan, menerapkan SEO, bahkan hingga ngeluarin banyak duit.

...Lantas apa yang terjadi?

Ternyata blogger pemula yang memulai menciptakan blog berhenti dalam 3 bulan pertama, alasannya yaitu hanya berharap Untuk Menghasilkan Uang Melalui blognya, nyatanya tidak ada hasil

Tidak ada hasil akan menurunkan motivasi kita secara individu

Semakin banyak waktu yang kita buang untuk melaksanakan sesuatu tanpa imbalan, maka kita niscaya akan malas untuk melakukannya, ayo Ngaku...

Kalau iya, berarti kita termasuk Blogger Yang Gagal

#1. Memilih Niche Yang Salah

Mungkin ini yaitu alasan utama Kenapa Blogger Gagal, sebagian dari kita percaya jikalau niche tertentu yang mempunyai bayaran yang tinggi.

Bagi saya itu cuma mitos sebenarnya, Semua Niche itu baik dan bisa menghasilkan uang selama kita bisa menciptakan konten yang informatif dan berkhasiat untuk mendatangkan pengunjung.

Jika kita menargetkan niche blog alasannya yaitu sangat terkenal atau alasannya yaitu mempunyai persaingan yang lebih rendah, meskipun banyak yang bilang jikalau semakin terkenal niche, semakin banyak pula peluang buat kita untuk mendapat kemudian lintas yang manis ke blog, ini mungkin tidak selalu terjadi.

Niche yang terkenal itu sangat kompetitif, jadi kemudian lintas blog yang bisa kita peroleh tergantung dari keterampilan kita.

Beda lagi dengan Niche yang kompetitornya rendah, kita bisa mendapat traffic dengan mudah, namun dalam kasusnya penghasilan kita dibatasi oleh kemudian lintas yang terbatas. Sekali lagi, itu tergantung dari keterampilan kita untuk mendatangkan traffic ke blog.

...dibawah ini yaitu Tips Memilih Niche Blog

  • Cobalah untuk menentukan niche yang kita sukai atau kuasai, supaya kita tidak kebingungan dalam menulis artikel
  • Kenali siapa pesaing kita, supaya kita bisa melaksanakan sesuatu yang berbeda darinya
  • Lakukan riset kata kunci dan apa yang sedang dibutuhkan oleh calon pengunjung kita.
Mungkin ini cocok untuk teman Tips Memilih Niche Untuk Blog Baru


#2. Tidak Konsisten

Membuat Blog itu bukan sprint atau lomba lari maraton! Kebanyakan dari blogger pemula itu hanya menciptakan konten di bulan pertama, sesudah itu mereka malas dan berhenti menciptakan konten.

Setelah itu menciptakan blog gres lagi, jikalau terus-terusan ibarat ini kita tidak akan pernah bisa menjadi Blogger Yang Sukses alasannya yaitu pengunjung tidak akan tahu apa yang diharapkan dari kita.

Selalu cari tahu dan menganalisa apa yang dibutuhkan oleh pembaca kita dan yang terpenting yaitu konsisten dalam menulis artikel.

Nggak perlu ngepost tiap hari, sekali sebulan juga nggak apa-apa bro hehe..

#3.  Tidak Belajar Hal Baru

Faktor lain yang juga penting menjadikan kegagalan sebagai seorang Blogger yaitu berhenti dalam meningkatkan kurva mencar ilmu kita. Sebaliknya, kita hanya berbagi pengetahuan yang kita punya.

Kalau ibarat ini kita tidak akan bisa sejajar dengan tren ketika ini dan perkembangan terbaru.

Mungkin juga terjadi bahwa pengetahuan kita menjadi usang. Maka pengunjung kita tidak mendapat info gres yang berharga yang mungkin benar-benar diharapkan oleh mereka. Dan ketika ini terjadi, mereka akan memutuskan untuk berhenti membaca blog kita.

Jadi, kita harus selalu mencoba mempelajari hal-hal gres yang terkait dengan niche blog kita. Dengan demikian kita cenderung menunjukkan info terbaru dan berkualitas kepada pembaca dan menjadi blogger yang sukses (Bilang Amin hehe).

#4. Malas Membaca

"Penulis yang baik yaitu pembaca yang baik juga" saya baiklah dengan kutipan dari kang Dewa Eka Prayoga tersebut.

Jika malas membaca maka kita akan rugi, lohh kok rugi bro? Sebab, ketika kita sedang membaca sesuatu itu tujuanya untuk memperluas wawasan dan menambah pengetahuan.

Jadi, tanpa membaca kita akan kekurangan informasi, jikalau sudah ibarat itu info apa yang akan kita tulis pada artikel kita nantinya, iya nggak?

Untuk itu usahakan untuk membaca setiap kata dari setiap goresan pena yang ada, supaya otak kita kaya dengan informasi.
Baca Lompat-Lompat Banyak Ilmu Terlewatkan

#5. Terlalu Banyak Blog

Kalau yang ini saya juga pernah mengalaminya, saya pernah menciptakan banyak blog dengan banyak sekali macam niche dan pada karenanya resah sendiri.

Iya bingung, satu artikel buat satu blog aja susahnya minta ampun, belum lagi menerapkan seo kesetiap blog.

Sebenarnya ini tidak duduk masalah buat teman yang punya duit banyak, alasannya yaitu kita bisa menyewa jasa update artikel untuk blog, membayar jasa untuk seo dll.

Kalau hanya seorang diri kita tidak perlu perlu menciptakan blog banyak, alasannya yaitu kita tidak akan bisa mengurus dan mengupdate artikel nya secara rutin.

Kalau teman bisa melakukannya itu tidak jadi masalah, tapi buat pemula lebih baik bikin satu blog saja, jangan selingkuhi blog teman sebelum blognya sukses.

#6. Terlalu Mikirin Monetisasi

Terlalu sibuk untuk mencari cara untuk menghasilkan uang di blog sehingga mengabaikan konten dan jarang update konten.

Iya memmang kita tergiur jikalau melihat screenshoot penghasilan dari blogger yang sudah sukses ini akan menjadikan kita menjadi lebih ambisi untuk mendapat hasil yang sama tapi nyatanya tidak.

Kita bisa melihat digroup facebook atau diforum jikalau banyak dari mereka yang ingin diterima dari google Adsense

..mana bisa di aproved jikalau beliau sendiri mengabaikan konten blognya

Rekomendasi: Trik gampang diterima Google Adsense

Yang selalu dipikirin hanya bagaimana cara beliau bisa mendapat persetujuan Adsense.

Jujur saja saya juga sering ditolak, saya diterima adsense ketika umur blog saya 22hari dengan 51 artikel, tapi yang paling penting yaitu selalu update konten ketika masa review dari Adsense.

#7. Sobat yang tahu sendiri

Sobat yang tahu sendiri, kenapa tidak ada perubahan sama sekali hingga ketika ini

Tips: keluar dari zona nyaman, jangan lakukan hak yang sama yang menjadikan kita tidak ada perubahan atau perkembangan dari blog kita. Lakukan hal yang berbeda hingga kita menemukan titik terangnya.

Sekian terimakasih biar artikel ini bisa bermanfaat, good luck biar teman Kaya, amin hehe