-->
Apa Itu Quora?
4/ 5 stars - "Apa Itu Quora?" Apa itu Quora - Quora adalah situs tanya jawab di mana pertanyaan diminta, dijawab, diedit, dan diatur oleh komunitas penggunanya. Quora ...

Apa Itu Quora?



Apa itu Quora - Quora adalah situs tanya jawab di mana pertanyaan diminta, dijawab, diedit, dan diatur oleh komunitas penggunanya.

Quora didirikan pada tahun 2009 oleh Adam D'Angelodan Charlie Cheever, dan mulai beroperasi pada tahun 2010. Quora memungkinkan pengguna untuk bertanya dan menjawab pertanyaan, dan setiap pertanyaan diberikan ke kategori tertentu. Pengguna sanggup menyatakan diri sebagai andal dalam kategori tertentu.

 situs tanya jawab di mana pertanyaan diminta Apa Itu Quora?

Pertanyaan dan balasan yang diposting di Quora sanggup dinilai negatif atau positif oleh pengguna. Hasilnya, ulir, ulir, Q-dan-A yang anggun disorot dan muncul lebih sering di feed pengguna. Fungsi komentar memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi atau mendiskusikan topik posting.

Selain itu, Quora juga menyediakan fitur perubahan untuk mengedit pertanyaan dan menyarankan pengeditan untuk balasan yang telah diajukan oleh pengguna lain.


Pada prinsipnya, Quora membutuhkan umpan terus menerus dari pengguna yang andal atau orang yang berpendidikan dengan bidang keahlian yang berbeda untuk mengomentari banyak sekali pertanyaan ketika ini.

Namun, mereka yang gres memulai di Quora kemungkinan akan dihadapkan dengan campur aduk pertanyaan-pertanyaan sepele yang seringkali membingungkan.

Manfaat Quora


#1. Quora yaitu daerah yang anggun untuk menemukan wangsit konten.

Quora sanggup menjadi alat riset pasar yang anggun bagi blogger untuk memastikan bahwa konten mereka relevan dengan khalayak yang sebenarnya.

#2. Quora yaitu daerah yang anggun untuk menemukan para ahli.

Setiap pertanyaan mempunyai "Jawaban Terbaik," yang dipilih secara demokratis, dan dengan konsekuensi, "Jawaban Terbaik." Berhubungan dengan orang-orang yang andal akan memberi kita banyak ilmu dan menambah wawasan dalam suatu bidang

#3. Quora menyediakan peluang jaringan.

membangun jaringan dengan kelompok yang paling cerdas dan paling terkenal yaitu cara yang baik untuk meningkatkan visibilitas kita sendiri. Quora memberi kita kesempatan untuk saling berafiliasi dengan para pakar

Akhir Kata

Sudah ada daerah di mana kita sanggup mendapat balasan dari para profesional , lalu lihat profil mereka untuk terhubung dengan mereka untuk gosip lebih lanjut, dan pelajari cerita hidup mereka.

Apakah sahabat memakai Quora? Bagaimana pengalamannya? Saya ingin mendengar pendapatnya perihal platform tersebut. Tinggalkan komentarnya dibawah ini. " keep learning - keep smiling - keep sharing" :)