-->
Apa Yang Harus Dilakukan Sehabis Menciptakan Blog?
4/ 5 stars - "Apa Yang Harus Dilakukan Sehabis Menciptakan Blog?" Tahu Nggak? Ini study kasus, Langkah Setelah Membuat Blog yaitu dengan pribadi Menulis Konten Atau Membuat Postingan. Iya, itu yaitu hal ...

Apa Yang Harus Dilakukan Sehabis Menciptakan Blog?



Tahu Nggak? Ini study kasus, Langkah Setelah Membuat Blog yaitu dengan pribadi Menulis Konten Atau Membuat Postingan.

Iya, itu yaitu hal yang dilakukan dari kebanyakan blogger pemula

...Bukannya nggak bagus, NAMUN

Cara tersebut kurang efektif, apalagi untuk teman yang serius mencari $ (dolar) dari blog.

 Langkah Setelah Membuat Blog yaitu dengan pribadi Menulis Konten Atau Membuat Postingan Apa Yang Harus dilakukan Setelah Membuat Blog?

Lantas Apa Sih Langkah Selanjutnya Setelah Membuat Blog?


Itu yaitu pertanyaan yang jarang saya jumpai, alasannya yaitu banyak yang mengabaikan akan hal ini, termasuk saya dulu dikala gres mengenal dunia blogging.

Tapi kini saya gres sadar, ternyata mengelola blog itu lebih sulit dari pada kita membuatnya, kenapa? Membuat blog itu hanya membutuhkan waktu beberapa menit apalagi kini lebih simple sekali klik nggak perlu hapal arahan kalau kita memakai CMS WordPress (Selfhosted) ataupun yang gratisan dari blogger.

Dan menyerupai yang saya bilang tadi, mengelola blog itu lebih sulit terutama dikala menciptakan Artikel, dan artikel itu sendiri yaitu kiprah besar bagi para blogger.

Tantangannya yaitu Bagaimana Cara Kita Membuat Konten Yang Berkualitas, SEO, Dan Human Friendly supaya pengunjung betah dikala berada di blog kita, tentunya ini sangat besar lengan berkuasa pada reputasi suatu blog.

Dan dibawah ini yaitu hal Yang Harus Dilakukan Setelah Membuat Blog, ini saya rangkum menurut pengalaman saya Ngeblog selama 7 tahun lebih.

#Setting Blog

Ini yaitu hal pertama yang harus kita lakukan yaitu menyesuaikan settingan pada blog kita sesuai dengan impian maupun kebutuhan SEO.

Untuk setting blog saya tidak akan bahas disini, supaya artikelnya tidak terlalu panjang dan untungnya saya sudah menyiapkannya untuk teman baca Cara Setting Wordpress Yang Baik, untuk yang memakai blogger lihat Cara Setting Blogger Yang Baik

...Yuk pribadi ke langkah berikutnya

#Daftarkan Blog Ke Webmaster

Ini yaitu yang paling penting sehabis menciptakan blog baru, alasanya apa?

Dengan kita mendaftarkan blog ke webmaster akan gampang untuk di index dan terutama untuk memudahkan mesin pencari untuk merayapi atau menelusuri blog kita.

Selain untuk mempercepat index blog di search engine, ada manfaat lainnya juga dari webmaster seperti

  1. Memberikan konfigurasi untuk blog
  2. Memonitor kesalahan maupun kinerja blog
  3. Mendeteksi malware atau penyarangan dari orang yang tidak bertanggung jawab
  4. Membantu Meningkatkan peringkat blog

Jika blog teman belum terdaftar di Webmaster Tools, saya ada panduannya
  1. Cara Daftar di Google Webmaster
  2. Cara Daftar di Bing Master
  3. Cara Daftar diYandex

#Membuat Media Sosial Untuk Blog

Untuk menciptakan akun media umum saya rasa teman sudah paham dan bisa melakukannya sendiri.

Kenapa harus menciptakan media sosial?

Jawabannya sederhana, jikalau kita ingin menarik pembaca media umum yaitu tempatnya, alasannya yaitu medsos yaitu daerah yang sederhana namun efektif untuk mempromosikan konten blog kita.

Untuk itu penting banget kalau blog kita harus mempunyai tombol SOCIAL SHARE, ini rekomendasi Plugin Sosial Share Yang Bagus Untuk Blog Wordpress

#Menerapkan SEO Untuk Blog

SEO (Search Engine Optimize) merupakan teknik untuk memaksimalkan blog maupun kata kunci yang kita targetkan, selain itu SEO juga membantu meningkatkan popularitas blog di mata search engine.

Terus bagaimana cara kita menerapkan SEO untuk blog?

Gampang, teman baca saja artikel Cara Menerapkan Seo Untuk Blog, dan jangan lupa juga untuk dipraktekan.

#Buat Artikel

Buatlah Konten Yang Berkualitas, Bermanfaat, SEO, dan User Friendly. Kebetulan saya sudah menulis artikel perihal itu, baca saja Membuat Artikel SEO Yang Berkualitas dan User Friendly.

Jika ingin mempertahankan atau meningkatkan kemudian lintas pada blog, ketahuilah bahwa konten tersebut benar-benar penting. Kita tidak perlu menerbitkan banyak posting setiap hari. Satu atau dua sudah cukup, tetapi pastikan setiap posting berkualitas tinggi, yang berarti harus memperlihatkan sesuatu yang berharga kepada pembaca.

Jika pembaca bisa memecahkan persoalan dengan membaca posting yang kita share, mereka niscaya akan mem-bookmark halaman dan akan kembali lagi untuk mengunjungi blog kita

Nah itulah uraian singkat tentang Langkah Setelah Membuat Blog agar artikel ini bisa membantu dan berfmanfaat jangan lupa untuk dishare. Terimakasih