-->
Aplikasi Whatsapp Terbaru Sekarang Dapat Video Group Calling
4/ 5 stars - "Aplikasi Whatsapp Terbaru Sekarang Dapat Video Group Calling" MamankDzgn - Aplikasi Whatsapp terbaru atau sering disebut Wasap sekarang memiliki fitur gres yang dapat melaksanakan panggilan video deng...

Aplikasi Whatsapp Terbaru Sekarang Dapat Video Group Calling



MamankDzgn - Aplikasi Whatsapp terbaru atau sering disebut Wasap sekarang memiliki fitur gres yang dapat melaksanakan panggilan video dengan 4 orang sekaligus (video group calling). Meski belum semua pengguna WhatsApp dapat mencoba fitur ini, namun kami akan mencoba untuk merangkum cara untuk melaksanakan video group calling di WhatsApp untuk sobat MamankDzgn..:)

Baca juga:

Cara Mengganti Baterai Samsung Galaxy J7 Pro - Harus Lepas LCD Dulu!

Wow! Fitur Keren Android P - OS Terbaru Google

Game Android Terbaik Seru Untuk Ngabuburit Puasa 2018


Cara Melakukan Video Group Calling di WhatsApp

foto: KompasTekno

Seperti dilansir dari KompasTekno, Group Video Calling ini dapat menampung 4 orang secara bersamaan. Selain itu, WhatsApp juga meluncurkan secara resmi fitur "Group Voice Call" dimana para pengguna WhatsApp dapat mengobrol secara bahu-membahu dalam satu dialog telepon - seakan-akan walkie talkie ya..:)

Cara melaksanakan video group calling dan group voice calling di WhatsApp pertama-tama kau harus mengunduh versi WhatsApp beta 2.18.162 terlebih dahulu.


Kedua, sehabis kau mengunduh aplikasi WhatsApp terbaru, lakukan dulu video call dengan salah satu sobat kamu.

Ketiga, klik ikon "+" yang ada di pojok kanan atas, kemudian pilih kontak yang akan kau ajak untuk bergabung di dalam Video Group Calling.

Saat sudah ada dua orang atau lebih, akseptor video call yang ke-empat dapat melihat foto profil dan nomor serta nama semua orang yang sudah bergabung dalam dialog sebelumnya.

foto: KompasTekno

Hal ini dapat membantu apakah ingin bergabung dengan Video Group Calling atau tidak.

Jika kau ingin melaksanakan "Group Voice Calling" caranya juga sama dengan langkah-langkah dikala kau melaksanakan panggilan "Video Group Calling".

Nah, bagaimana berdasarkan kamu? Siap mencoba fitur aplikasi WhatsApp terbaru ini bersama dengan teman-teman atau rekan bisnis kamu? Semoga bermanfaat..