-->
Bantu Dukung Root93 Di Iwa 2018
4/ 5 stars - "Bantu Dukung Root93 Di Iwa 2018" Indonesia Website Awards (IWA) 2018 merupakan sebuah ajang penghargaan kepada para pemilik web/blog yang ada indonesia. Ajang ini juga didu...

Bantu Dukung Root93 Di Iwa 2018




Indonesia Website Awards (IWA) 2018 merupakan sebuah ajang penghargaan kepada para pemilik web/blog yang ada indonesia. Ajang ini juga didukung oleh salah satu perusahaan hosting Indonesia ialah Exabytes. 

Di kutip dari situs Iwa.id "Indonesia Website Awards 2018 (IWA), sebagai ajang penghargaan website terbaik yang didedikasikan khusus bagi pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) Digital di Indonesia yang diselenggarakan oleh Exabytes Group, yang merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan Web Hosting terbesar di Asia Tenggara. Bertujuan untuk mengapresiasi kinerja serta kreativitas dari para web developer, web designer, serta pemilik UKM digital di Indonesia."

 Sederhananya IWA 2018 ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para pemilik website yang ada di Indonesia dengan cara memperlihatkan sebuah penghargaan atau reward kepada pemilik web/blog. Dalam rangka ikut serta memeriahkan IWA 2018, maka root93 didaftarkan dan telah menjadi salah satu nominator yang berhak untuk di vote, diberi dukungan.

Bantu Dukung ROOT93 di IWA 2018

Bagi yang ingin ikut berpartisi mendukung root93 di Indonesia Website Award 2018, sahabat sahabat sanggup melaksanakan langkah langkah berikut ini :

Sebelumnya pastikan bahwa sahabat sahabat sudah masuk ke akun facebook masing masing, sebab sistem voting yang dipakai dalam Award ini memakai akun facebook untuk melaksanakan voting.
  1. Pastikan bahwa Anda sudah masuk ke akun facebook masing masing
  2.  Masuk ke halaman https://www.iwa.id/2018/apr/root93 atau juga sanggup klik IWA AWARDS yang terdapat pada pojok kanan atas blog ini
  3.  Selanjutnya nanti sahabat sahabat akan diarahkan pada halaman menyerupai berikut
     merupakan sebuah ajang penghargaan kepada para pemilik web Bantu Dukung ROOT93 di IWA 2018
  4. Klik Login to Vote dan Lanjutkan
     merupakan sebuah ajang penghargaan kepada para pemilik web Bantu Dukung ROOT93 di IWA 2018
  5. Terkahir klik vote, kalau sudah final klik LOGOUT
Partisipasi atau pertolongan sahabat sahabat sangat berarti bagi saya. Terima kasih bagi yang sudah mendukung ataupun vote suaranya untuk root93