-->
Beginilah Cara Merepost Akun Instagram Seseorang Dengan Mudah
4/ 5 stars - "Beginilah Cara Merepost Akun Instagram Seseorang Dengan Mudah" Merepost instagram biasanya dilakukan oleh akun instagram bisnis untuk menunjukan testimoni produknya atau endorsan, tapi dengan perkembang...

Beginilah Cara Merepost Akun Instagram Seseorang Dengan Mudah



Merepost instagram biasanya dilakukan oleh akun instagram bisnis untuk menunjukan testimoni produknya atau endorsan, tapi dengan perkembangan zaman repost juga sering dipakai untuk menyebarkan pengetahuan.

Untuk sanggup melaksanakan cara repost ini kau harus memiliki aplikasi repost, jikalau belum punya silahkan download disini. Oke jikalau sudah didownload perhatikan langkah - langkah berikut ini :

1. Buka akun instagram kau di aplikasi instagram, lalu pilih salah satu kiriman yang ingin kau repost, jikalau sudah tertarget tekan icon yang ada 3 titiknya.



2. Pada bab ini kita pilih Salin URL.



3. Jika berhasil nantinya akan ada notofikasi dibagian bawah, yang inti bunyinya bahwa kiriman sudah disimpan di clipboard.



4. Kemudian kau buka aplikasi repost yang tadi sudah kau download.



5. Tekan di akun yang kau repost kirimannya.



6. Kemudian akan muncul gambar menyerupai dibawah ini. Kamu sanggup memindahkan posisi akun kiriman yang di repost, tinggal mengikuti selerah kau aja. Dan kau juga sanggup mengubah backgroundnya menjadi Light/Dark. Jika sudah tekan tombol Repost.



7. Kemudian pilih open instagram, nah apabila kau juga ingin mengambil captionnya nya tinggal tekan yang agak usang hingga muncul beberapa pilihan opsi, lalu pilih Tempel. Jika sudah dirasa cukup tekan Bagikan.




Sedikit info untuk kau guys, untuk sanggup merepost menyerupai ini akun harus bersifat umum, jikalau akun instagram digembok maka tidak sanggup di Salin URL. Oke saya rasa cukup gosip kali ini agar sanggup membantu kau yang sedang mencari cara perihal merepost akun instagram.