-->
Berikut Cara Menciptakan Artikel Rewrite Yang Berkualitas
4/ 5 stars - "Berikut Cara Menciptakan Artikel Rewrite Yang Berkualitas" Di kesempatan yang berbahagia ini, admin akan menyebarkan sedikit tips ihwal bagaimana cara menciptakan artikel rewrite yang berkualitas. Ba...

Berikut Cara Menciptakan Artikel Rewrite Yang Berkualitas



Di kesempatan yang berbahagia ini, admin akan menyebarkan sedikit tips ihwal bagaimana cara menciptakan artikel rewrite yang berkualitas. Bagi seorang blogger, menciptakan konten/artikel merupakan sesuatu hal yang harus dilakukan. Namun kenyataannya hal itu tidak gampang untuk dilakukan. Bukan kasus waktu, melainkan sulitnya menciptakan goresan pena yang original.

 admin akan menyebarkan sedikit tips ihwal bagaimana cara menciptakan artikel rewrite yang berku Berikut Cara Membuat Artikel Rewrite yang Berkualitas


Sebenarnya hal itu tidak bisa dijadikan alasan untuk tidak rutin mengupdate konten blog anda. Anda masih bisa melaksanakan suatu teknik dalam menulis artikel, yaitu teknik merewrite artikel. Seperti apakah teknik yang satu ini?

Mengetahui Rewrite Artikel

Rewrite berasal dari kata re dan write. Re bisa diartikan ulang, sedangkan write mempunyai makna menulis. Dari sini kita bisa mengetahui jikalau rewrite artikel sanggup diartikan menulis ulang artikel memakai gaya bahasa kita sendiri. 

Rewrite, banyak yang menyampaikan akan sulit bersaing di serp google. Benarkah demikian? Bisa benar, jikalau anda melakukannya secara asal-asalan. Padahal cara ini bisa dijadikan senjata untuk melawan konten-konten yang nangkring di peringkat atas google. Bagaimana bisa?


Cara Merewrite Artikel Sehingga Menjadi Berkualitas


Untuk melaksanakan cara ini, selain diharapkan kemampuan menulis yang baik, diharapkan juga kesabaran. Karena anda juga perlu menganalisa kompetitor dalam pembuatan artikel jenis ini semoga terlihat lebih unik dari aslinya. Langsung saja, simak penjelasannya di bawah ini :

  • Jangan Hanya Jadikan 1 Sumber Sebagai Bahan Rewrite Anda
Ini kesalahan yang sering dilakukan oleh blogger ketika mencoba melaksanakan rewrite artikel. Yang biasa dipilih adalah situs yang berada di peringkat teratas google. Memang, goresan pena tersebut niscaya dianggap berkualitas oleh Google namun jikalau anda hanya memakai satu sumber saja, hal tersebut menciptakan konten anda tidak mempunyai nilai lebih.

Kaprikornus bagaimana solusinya? 

Jadikan banyak artikel sebagai materi untuk melaksanakan cara ini. Ya, setidaknya minimal 3 artikel. Pilihlah yang benar-benar berkualitas serta mempunyai daya info yang elok terhadap pembaca.

  • Tidak cukup hingga disitu, anda juga perlu menganalisis sumber yang anda gunakan
Dengan menganalisis anda bisa mengetahui, celah dari goresan pena tersebut. Perlu anda ketahui, sekalipun konten yang berada di peringkat teratas google tetap saja masih mempunyai kekurangan. Namanya juga insan yang membuat, niscaya tidak lepas dari kesalahan.

Anda bisa menganalisis hal-hal berikut ini :

a. Apa info yang belum disampaikan pada situs tersebut yang bisa saya sampaikan?
b. Apa sesuatu yang salah pada goresan pena tersebut yang perlu saya perbaiki?

Sesudah menganalisa, silahkan lanjut ke poin ketiga 

  • Lakukanlah Poin A dan B Diatas Sebagai Pondasi Dasar Membuat Tulisan Rewrite
Sudah menganalisa? Kini saatnya anda menerapkannya dan mempraktekkannya. Kita mulai dari poin a terlebih dahulu.

Menyampaikan sesuatu yang belum disampaikan. Misal, anda merewrite sebuah goresan pena dimana goresan pena tersebut membahas ihwal spesifikasi sebuah smartphone.  Mungkin saja pada situs tersebut ada yang belum dijelaskan, menyerupai spesifikasi baterai tersebut, atau spesifikasi memori internal tersebut, ataupun lainnya.

Jika anda menemukan hal menyerupai itu, tambahkan pada artikel. Dengan melakukannya berarti anda telah menciptakan konten yang lebih kaya info daripada goresan pena aslinya.

Apa yang perlu saya perbaiki? Tentu ada.  Perbaikan disini mencakup banyak aspek, selain dari faktor kualitas goresan pena perbaikan juga harus dilihat dari sisi ejaan, gaya bahasa, tanda baca, penyampaian info dan masih banyak lagi.

Jika bisa, lakukan perbaikan secara total, jangan setengah-setengah. Tambahkan bukti yang besar lengan berkuasa (bisa gambar, data, ataupun diagram). Hal ini bertujuan untuk meyakinkan pembaca jikalau goresan pena anda memang lebih baik sebab bukan sekedar tulisan, tetapi ada bukti besar lengan berkuasa yang mendukung 

Tambahan :
Menulis artikel rewrite bukanlah membolak balikkan kata, mengubah kalimat aktif menjadi pasif ataupun sebaliknya. Itu cara yang berdasarkan saya kurang tepat. Justru goresan pena anda semakin tidak lezat dibaca.

Yang benar, anda menulis memakai cara anda, memakai gaya anda, memakai style anda. Yang tentu menjadi ciri khas goresan pena anda. Selain itu anda bisa memakai kata sinonim untuk menulis ulang sebuah artikel, dengan begitu konten yang dibentuk menjadi lebih unik dari aslinya.

Penutup
Jika anda melaksanakan rewrite artikel dengan benar, maka bukan mustahil konten blog yang anda buat bisa menaklukkan mesin pencari. Memperbaiki sesuatu yang belum benar, dan menambahkan sesuatu yang belum ada merupakan kunci melaksanakan teknik menulis yang satu ini. Sekian, semoga goresan pena ini bermanfaat bagi semua.