-->
Bingkai Foto Profil Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2018
4/ 5 stars - "Bingkai Foto Profil Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2018" Sebentar lagi akan memasuki hari kemenangan, yakni hari raya idul fitri tahun 2018 1439 Hijriyah. Saat ini, sudah banyak orang yang mempersi...

Bingkai Foto Profil Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2018



Sebentar lagi akan memasuki hari kemenangan, yakni hari raya idul fitri tahun 2018 1439 Hijriyah. Saat ini, sudah banyak orang yang mempersiapkan diri untuk menyambut dan memeriahkan di hari tersebut.


Mulai dari cat rumah, membeli baju baru, menciptakan ketupat, hingga hingga menambahkan pernak-pernik di rumah masing-masing.


Itu ialah persiapan yang paling sering dilakukan di Indonesia. Di Internet sendiri dapat dilakukan dengan cara memasang bingkai foto idul fitri yang dihiasi dengan kata mohon maaf lahir batin atau minal aidzin walfaizin.


Namun kebanyakan yang menggunakan bingkai foto idul fitri ialah orang-orang yang andal dalam bidang desain. Sedangkan yang tidak andal sulit untuk menciptakan bingkai lebaran/idul fitri.


Hal tersebut sebab pembuatan bingkai tersebut harus dilakukan melalui aplikasi edit foto, salah satunya ialah photoshop.


Membuat frame foto idul fitri yang dihiaasi dengan ciri khas lebaran menyerupai ketupat, kata untuk memaafkan dan sebagainya ternyata juga dapat dilakukan tanpa harus aplikasi edit foto.

Lantas bagaimana cara mengganti foto profil minal aizin walfaizin mohon maaf lahir batin tanpa aplikasi edit foto?


Makara di facebook ada salah satu fitur yang dapat dimanfaatkan dengan baik untuk menciptakan bingkai ucapan selamat idul fitri 1439H.


Fitur ini merupakan frame foto yang dipakai sebagai foto profil media umum Facebook maupun media umum lainnya.

Berikut ini cara menggunakan bingkai foto profil idul fitri 2018:


Sebentar lagi akan memasuki hari kemenangan Bingkai Foto Profil Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2018


  1. Langkah awal yang dilakukan ialah masuk terlebih dahulu ke: frame foto fb selamat hari idul fitri
  2. Jika dirasa desainnya kurang bagus, dapat menggunakan kata lain menyerupai "mohon maaf lahir dan batin atau minal aizin walfaizin atau dapat juga lebaran"
  3. Lalu silahkan pilih salah satu bingkai yang dirasa sesuai dengan selera
  4. Selanjutnya perhatkan di bawahnya, pillih masa habis bingkai tersebut dipajang di foto profil facebook, dapat 1 hari, 1 ahad dan sebagainya
  5. Setelah selesai, silahkan klik use as profile picture (gunakan sebagai foto profil)

Tata cara yang dilakukan di atas ialah untuk pengguna laptop/komputer. Lalu bagaimana kalau menggunakan hp?


Jika ingin memasang frame foto hari raya idul fitri lewat hp dapat menggunakan Google Chrome atau dapat juga dengan opera mini.


Ingat harus opera mini atau dapat juga Google Chrome, kemudian ikuti langkah-langkah di atas


Setelah melaksanakan hal tersebut nanti akhirnya menyerupai di bawah ini ....



Lalu bagaimana kalau ingin menggunakan bingkai ini di BBM, Line, Whatsapp, Twitter, dan Instagram?


Jika ingin menggunakannya di DP BBM, Line, Whatsapp, Twitter, dan instagram hanya tinggal mendownload foto profil tersebut.


Untuk download foto profil di facebook dapat mengikuti: cara simpan foto facebook HD ke galery hp.


Itulah bagaimana cara menciptakan bingkai selamat hari raya idul fitri 2018 tanpa harus ribet dan menggunakan aplikasi edit foto.