-->
Cara Block Yang Memakai Jaringan Wifi Kita
4/ 5 stars - "Cara Block Yang Memakai Jaringan Wifi Kita" Yoo! Kali ini sy akan menciptakan artikel wacana jaringan WiFi lagi, karna sebelumnya saya jg ada menciptakan artikel wacana Cara Melih...

Cara Block Yang Memakai Jaringan Wifi Kita




Yoo!
Kali ini sy akan menciptakan artikel wacana jaringan WiFi lagi, karna sebelumnya saya jg ada menciptakan artikel wacana Cara Melihat Siapa Yang Menggunakan WiFi Kita? , jgan lupa diklik dan dibawa di postingan saya sebelumnya,
jadi sanggup dibilang ini yaitu lanjutan dari artikel saya sebelumnya wacana Jaringan Wifi :v

Nah, kini saya akan menciptakan artikel tentang Cara Block Yang Menggunakan Jaringan WiFi Kita
, kalian niscaya kesal dikala ada orang yang memakai WiFi kita, tanpa seizin kita, dan itu sama saja mencuri milik orang lain :D , meskipun saya cukup sering melakukannya :v

Ok, kita pribadi cuss... saja ke inti dari artikel ini :v
1. Kalian login ke server kalian, masukkan IPnya di browser
rujukan punya sy : 192.168.1.254
, kalau kalian resah dgan loginnya, silahkan lihat di postingan saya sebelumnya Disini

2. masukkan user dan passwordnya,
user : admin / user
pass : admin / user
tergantung dari router kalian,
, kalau kalian masih resah juga, baca lagi di postingan saya sebelumnya :D Disini

3. Jika, Sudah Login kini masuk ke
Setup > Wifi atau Wireless > Wireless MAC Address Filter
lihat gambar dibawah


4. Dan masukkan MAC Address pengguna. Yang memakai Jaringan WiFi kita :D
5. Jangan lupa di
Active > Actived
Action > Block
Mac Address #1 > nomor mac address penggunanya
kini tinggal kalian Apply, dan Sukses :D

Nah, cukup itu aja dari saya, smoga dengan adanya artikel ini, kalian sanggup terbantu :D
ehh iya, cara ini juga sanggup kalian buat JAHILIN teman kalian,
TAPI JANGAN DISALAHGUNAKAN ya :D
saya tidak bertanggung jawab kalau terjadi masalah, saya disini hanya membagi ilmu yang saya ketahui saja :D

Jika masih ada yang resah dan ingin dipertanyakan silahkan komen dibawah :D