-->
Cara Buat Status Keren Sedang Aktif Di Facebook
4/ 5 stars - "Cara Buat Status Keren Sedang Aktif Di Facebook" Cara Buat Status Keren Sedang Aktif Di Facebook : Facebook ialah salah satu Sosial Media atau biasa di singkat MEDSON/SOSMED yang penggunann...

Cara Buat Status Keren Sedang Aktif Di Facebook



Cara Buat Status Keren Sedang Aktif Di Facebook: Facebook ialah salah satu Sosial Media atau biasa di singkat MEDSON/SOSMED yang penggunannya hampir setiap ketika bertambah.

Facebook Lite ialah aplikasi Facebook yang sangat ringan versi Android yang di tambahkan oleh pihak facebook. Tidak kalah juga dengan aplikasi facebook lainnya, Facebook lite ini semakin usang semakin keren saja banyak fitur yang di tambahkan contohnya fitur Background, Text warna, Emoticon dan masih banyak lainnya yang masih jarang di gunakan oleh pengguna facebook. Fitur ini di gunakan untuk menghasilkan status yang unik, keren juga berbeda dengan yang lain, rujukan menciptakan status Sedang Aktif ●di facebook, cara membuatnya sederhana saja silahkan anda copy pastekan text di dalam box di bawah ini ke status gres di facebook anda.
<b><fg=ff3b5998>Sedang aktif <fg=b0008000>●
kemudian klik Kirim dan lihat hasilnnya, owwhhh yaa lupa text Sedang Aktif ● ini juga dapat kalian kirim dalam bentuk komentar di facebook.
Munkin itu saja selamat berkereasi yaaa