-->
Cara Cek Riwayat Pemakaian Pulsa Terakhir Indosat Ooredoo
4/ 5 stars - "Cara Cek Riwayat Pemakaian Pulsa Terakhir Indosat Ooredoo" Indosat Ooredoo - Semakin majunya zaman dunia digital, tidak sedikit keperluan koata untuk sanggup beselancar didunia internet. Keperlu...

Cara Cek Riwayat Pemakaian Pulsa Terakhir Indosat Ooredoo




Indosat Ooredoo
- Semakin majunya zaman dunia digital, tidak sedikit keperluan koata untuk sanggup beselancar didunia internet. Keperluan kartu prabayar semakin tahun semakin bertambah tiap tahun nya, alasannya yaitu semakin maraknya pengguna aktif internet maka keperluan paket data semakin di cari dari banyak sekali macam operator yang terbaik. Salah satunya yaitu kartu prabayar indosat menjadi pilihan terbaik dari sebagian pengguna aktif ponsel berbasis Android dan IOS.

Indosat ini merupakan provider populer yang ada di indonesia, Indosat ini pun sudah banyak di gunakan oleh orang hampir mencapai 96,5 juta pengguna. Saat ini indosat menciptakan fiktur yang lebih menarik demi mempertahankan pelanggan setia pengguna indosat. Bagi kau pengguna setia indosat, kau niscaya pernah mengalami hal yang menjengkelkan ketika setelah melaksanakan panggilan,sms dan browser dan tiba-tiba pulsa kau kurang dan ludes.


Memang sebelumnya pihak indosat belum mengkonfirmasi untuk isyarat cek pemakaian pulsa terakhir. Jika untuk kartu prabayar telkomsel kau cukup tekan isyarat deal *887# maka akan ada data terakhir pemakaian pulsa kamu. Justru sebaliknya bagi indosat belum ada isyarat kusus untuk cek pemakaian pulsa terakhir. Karena bergulirnya waktu dan keluhan para pelanggan setia indosat, sekarang fiktur isyarat cek tersebut sudah resmi di rilis oleh pihak indosat dan sanggup kau gunakan.

Bagi kau yang belum tahu wacana isyarat deal indosat untuk cek pemakaian pulsa terbaru, berikut isyarat terbaru yang di langsir lewat laman resmi indosat (5/06/2018). Kodenya yaitu *185# dan kau akan menjumpai banyak sekali macam informasi mulai dari info nomor ponsel indosat kau dan juga masa tengang waktu dan masa aktif kartu prabayar indosat milik kamu.


Terdapat 5 Macam Pilihan
  1. Keluhan
  2. Info
  3. Layanan Keluhan
  4. Aktifitas
  5. Profile kartu
  6. Saran
Keluhan - Untuk kau yang ingin memberi keluhan sebagai pengguna indosat, kau sanggup deal isyarat dengan *185*1# dan pilih jenis keluhan yang kau inginkan mulai dari layanan, paket,kartu dan lain nya.

Info - Jika kau menentukan Info, disana kau akan mendapat banyak sekali informasi menarik wacana indosat mulai dari daftar paket, layanan, dan lain-lain.

Layanan keluhan - Ini yaitu cara untuk kau mengatasi banyak sekali macam kontent yang terkait dengan kartu prabayar indosat kamu, disana kau akan disunguhkan wacana menghentikan banyak sekali macam layanan yang menciptakan pulsa kau habis.

Aktifitas - Melihat data riwayat pemakaian pulsa kamu, mulai dari data pembelian paket, telepon dan sms. Semua data riwayat kau akan tercatat disana dan cukup mencek apa saja aktifitas kartu kau selama pemakaian.

Profile Kartu - Informasi kartu kau yang terkait dengan data KK (Kartu keluarga) milik kau sebelumnya ketika melaksanakan registasi kartu menggunakan NIK KTP dan juga KK.

Saran - Survey wacana kepuasan kau menggunakan indosat, kau sanggup menentukan puas, sangat puas dan cukup puas. Dengan data survey tersebut tentu akan memperlihatkan fasilitas bagi indosat untuk memperlihatkan layanan yang lebih nyaman dari pada sebelumnya.

Dengan adanya isyarat deal terbaru tersebut, agar lebih memberi kita kenyamanan dalam menggunakan kartu indosat ooredoo. Dan sebelumnya juga, indosat ini sanggup di bilang paling ramah kantong. Sebab untuk banyak sekali macam harga paket yang di tawarkan begitu murah. Mulai dari harga Rp.1000 hingga Rp.70.000.