-->
Cara Daftar Paket Im3 Yellow 1 Gb, Update Terbaru Selain Pulsa Safe
4/ 5 stars - "Cara Daftar Paket Im3 Yellow 1 Gb, Update Terbaru Selain Pulsa Safe" Untuk kau yang mau 100% kuota utama tanpa embel-embel yang tidak perlu, Paket IM3 YELLOW yaitu paket internet pilihan terbaik dengan ...

Cara Daftar Paket Im3 Yellow 1 Gb, Update Terbaru Selain Pulsa Safe




Untuk kau yang mau 100% kuota utama tanpa embel-embel yang tidak perlu, Paket IM3 YELLOW yaitu paket internet pilihan terbaik dengan harga mulai dari Rp1.000. Dengan harga Rp.1000 saja tentu akan menghemat biaya pengeluaran kau demi beli quata internet. Selain harga yang murah, indosat juga memperlihatkan layanan yang baik untuk paket IM3 Yellow yakni sanggup di gunakan di semua jaringan tipe EDGE,3D dan 4G.

Jangka paket IM3 Yellow 1GB ini juga sanggup kau gunakan dalam batas waktu 24 jam tanpa batas, namun kekurangan dari paket IM3 Yellow ini yaitu tidak adanya pemberitahuan akan batas quata yang kita gunakan. dan lebih menjengkelkan lagi yaitu pulsa kita kena sedot kalau pemakaian kita lebih 1GB dalam waktu 24 jam.

Karena banyak nya keluhan dari sebagian pelanggan setia indosat, sekarang indosat meluncurkan paket terbaru nya yang lebih unggul dari paket Yellow sebelumnya yaitu paket PULSA SAFE. Jika kau pengguna gres paket Yellow pulsa safe, kau tidak perlu khawatir lagi kalau pulsa kau habis alasannya kelebihan pemakaian kuata internet. Sebab paket ini dikususkan untuk mencegah penarikan pulsa kau dalam keadaan ketika kau kelebihan pemakaian kuata internet.

Tentu dengan paket terbaru dari indosat ini, kita sanggup lebih hening dengan jumlah pulsa yang tidak akan kena sedot lagi. Namun perlu kau tahu kalau untuk harga paket PULSA SAFE ini terbilang lebih Rp.500 dari harga paket Yellow yang sebelumnya yang hanya Rp.1000. Paket pulsa safe ini harga nya Rp.1.500 dan sanggup di gunakan dalam waktu 24 jam juga.

Adapun untuk kau yang sering memakai instruksi dial *123*111# kau niscaya akan galau alasannya paket yellow 1 GB Rp.1000 tidak ada lagi pada daftar list. Apakah paket Yellow yang sebelumnya di hapus? Jawabanya tidak, namun alasannya ada nya paket pulsa safe terbaru ini, maka yang tampil duluan yaitu paket pulsa safe. Lihat pola gambar dibawah ini.


Terlihat kalau paket pulsa safe berada di urutan nomor 1, kemudian bagaimana untuk mendaftar paket yellow sebelumnya yang hanya berharga Rp.1000. Disana kau hanya cukup menentukan urutan nomor 4 dengan goresan pena Paket Yellow Lainnya. Maka kau akan mendapat registrasi paket Yellow 1GB harga Rp.1000.


Seperti biasanya kau hanya cukup pilih nomor 2 dengan goresan pena " Paket Yellow 1GB/1hr, sekali Beli " selanjutnya klik Ok. 

Tunggu waktu proses maka kau akan mendapat sms yang berisi ibarat pola gambar dibawah ini.


Lalu bagaimana untuk paket terbaru indosat yang pulsa safe tersebut? Melangsir dari laman indosatoredoo.com, pulsa safe tersebut untuk mencegah penarikan pulsa disaat kau kelebihan pemakaian quata. Yang menjadi tanda tanya, apakah kalau kita memakai quata lebih dan pulsa kita tidak kena tarik, apakah kita masih sanggup internetan tanpa mendaftar ulang.

Menurut pengalaman eksklusif aku sebelumnya, aku pernah beli paket terbaru pulsa safe ini, sehabis itu pulsa aku kurang dari yang awal nya 5.500 menjadi 1.500. Saya sempat heran entah bagaimana sistem paket pulsa safe indosat terbaru ini.

Namun demi mencegah keterbatasan kita semua akan problem dana apalagi di tambah dengan cara registrasi kartu prabayar ketika ini tidak mengecewakan susah, alasannya memakai NIK dan KK. Saya hanya memberi solusi untuk menghemat biaya kau semua dengan cara mengatur pemakaian paket data lewat penggaturan ponsel.

Berikut Cara Mencegah Pemakaian Kuata Berlebih Smartphone

Disini aku memakai ponsel Oppo A71, buka Pengaturan - SIM Ganda Seluler - Pengingat Data Harian - Ubah ke 500MB.

Cara di atas demi mencegah pemakain kuata internet kau ketika memakai data seluler. dengan cara diatas tentu akan memperlihatkan fasilitas bagi kita untuk jaga-jaga semoga pulsa indosat kau tidak kena tarik ketika paket 1GB harian kau habis terpakai.

Nah mungkin itulah sedikit informasi yang sanggup aku sampaikan wacana cara mendaftar paket im3 yellow terbaru 2018 kali ini, kalau ada pertanyaan silahkan berikan komentar dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada yang lain nya kalau rasa bermanfaat.