-->
Cara Memasang Matched Content Terbaru Adsense
4/ 5 stars - "Cara Memasang Matched Content Terbaru Adsense" Jika Anda mempunyai persyaratan khusus untuk unit Konten yang sesuai dan responsif , Anda sanggup menyesuaikan tampilannya dengan menambahk...

Cara Memasang Matched Content Terbaru Adsense



Jika Anda mempunyai persyaratan khusus untuk unit Konten yang sesuai dan responsif, Anda sanggup menyesuaikan tampilannya dengan menambahkan parameter ke arahan iklan Anda. Parameter ini memungkinkan Anda mengubah tata letak unit Konten yang sesuai dan memilih bagaimana Anda ingin menyusun baris dan kolom rekomendasi di dalamnya.

Anda juga sanggup memakai parameter untuk tetapkan pengaturan yang berbeda untuk seluler vs. desktop. Misalnya, jikalau Anda memperlihatkan parameter tata letak satu nilai, unit Konten yang sesuai akan mempunyai tata letak yang sama di seluler dan desktop. Sedangkan jikalau Anda memperlihatkan parameter tata letak dua nilai, maka unit Konten yang sesuai Anda akan mempunyai satu tata letak di seluler (nilai pertama) dan tata letak yang berbeda di desktop (nilai kedua).

Perhatikan bahwa opsi ini hanya tersedia untuk unit Konten yang sesuai yang responsif dan semua parameter diharapkan semoga adaptasi sanggup berfungsi. Setelah Anda memodifikasi arahan iklan, pastikan Anda menguji unit Konten yang sesuai di perangkat dan layar yang berbeda untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan benar.

Penulis sendiri mendapat pemberitahuan di Adsense bahwa Blogg Penulis www.rnstok.com telah memenuhi syarat khusus untuk menampilkan iklan Matched Content, sempat sedikit bingun iklan jenis apakah ini, sesudah penulis browsing Di Google Oh ternyata gitu tohhh . namun sayangnya iklan ini hanya sanggup diterapkan di blogg di atas tadi, tidak semua blogg saya sanggup dipasang Iklan Matched Content.

Syarat yang paling utama dari Iklan Matched Content ini ialah blogg dengan Templet Full Responsif sanggup lihat di blogg saya www.rnstok.com



Bagaimana cara pemasangan iklan Matched Content yang Sesuai dan Responsif :


Sama halnya sepertia pemasangan iklan biasanya, namun apabila Adsense anda belum mendapat Unit Iklan Matched Content maka pilihan iklan ini tidak akan muncul atau tidak sanggup anda lakukan .

Berikut Langkah-langkah Pemasangan Unit Iklan Matched Content yang Responsif :

Pertama masuk akun adsense anda Kemudian Pilih My Adss Plih Ads Unit Akan muncul gambar ibarat dibawah :

Matched Content
Jelas dari gambar diatas terdapat unit iklan gres Yaitu Matched Content. anda tinggal klik Unit Iklan Matched Content tersebut.


Selanjutnya akan muncul setingan iklan ibarat dibawah ini, disana diberitahukan hanya situs www.rnstok.com yang sanggup memakai Iklan Matched Content, padahal di adsense saya terdapat 3 blogg namun hanya situs tersebut yang sanggup memakai unit iklan Matched Content.

Pengaturan Iklan Matched Content
 Silahkan anda atur /seting Iklan Matched Content sesuai impian anda, isi nama iklan tersebut.

Kemudian yang terakhir pilih Size, disin untuk Size disarankan gunakan Responsif alasannya ialah akan lebih baik balasannya saat ditampilkan di Handphone nantinya.Jika sudah pilih simpan.

 Jika Anda mempunyai persyaratan khusus untuk  Cara Memasang Matched Content Terbaru Adsense
Matchd Content Responsif

Kemudian Copy semua arahan yang muncul disana, perhatikan untuk penempatan iklan di dalam Html jangan lupa di parse terlebih dahulu. jikalau sudah klik i'm done.

Selesai, tinggal tunggu beberapa menit hingga iklan muncul di blogg anda.

 Jika Anda mempunyai persyaratan khusus untuk  Cara Memasang Matched Content Terbaru Adsense
Kode Iklan Matched Content

Baca Juga :

Berikut pola Unit Iklan Matched Content yang saya taruh dalam Html .

 Jika Anda mempunyai persyaratan khusus untuk  Cara Memasang Matched Content Terbaru Adsense
Contoh Iklan Matched Content
Bagaimana , gampang bukan Untuk Memasang Unit Iklan Matched Content Yang Sesuai dan Responsif. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda selamat mencoba.