-->
Cara Mematikan/Nonaktifkan Auto-Correct Dan Prediksi Kata Pada Keyboard Oppo Neo 7
4/ 5 stars - "Cara Mematikan/Nonaktifkan Auto-Correct Dan Prediksi Kata Pada Keyboard Oppo Neo 7" Baiklah kali ini saya akan coba membagikan sedikit pengetahuan saya kembali dalam mengotak-atik android untuk Cara Mematikan/Nonaktifkan Au...

Cara Mematikan/Nonaktifkan Auto-Correct Dan Prediksi Kata Pada Keyboard Oppo Neo 7



Baiklah kali ini saya akan coba membagikan sedikit pengetahuan saya kembali dalam mengotak-atik android untuk Cara Mematikan/Nonaktifkan Auto-Correct Dan Prediksi Kata Pada Keyboard Oppo Neo 7.
Dari pengalaman saya tadi, saya sempat resah sesudah Smartphone saya Reset kemudian mau coba kirim pesan text ke orang lain kok rasanya susah yaa.

Saya sebagai cukup umur abg sering memakai kata singkat/text singkat misal saya gunakan kata 'lri' tujuan saya dengan memakai kata itu yakni 'lari' namun saya singkat sedikit, nah masalahnya malah berubah secara tiba-tiba menjadi 'cari' disana timbul kebingungan saya mulai timbul sampe hasilnya saya menemukan cara untuk mengatasinya.

Jika anda mengalami coba ikuti langkah-langkah untuk menonaktifkan satu persatu Auto-Correct dan Prediksi kata berikut ini.

Cara Mematikan/Nonaktifkan Auto-Correct Dan Prediksi Kata Pada Keyboard Oppo Neo 7

Dari beberapa cara yang ada di bawah ini silahkan anda coba satu persatu karna kemungkinan juga pada smartphone oppo neo 7 kalian ada beberapa keyboard bawaan mobile yang berbeda-beda menyerupai TouchPal, dan Swype mungkin masih banyak jenis keyboard lainya namun cara settingnya mungkin akan terlihat sama persis.

Mengatasi Auto-Correct Dan Prediksi Kata Pada Keyboard TouchPal Oppo

Silahkan buka sajian pengaturan pada smartphone anda, kemudian silahkan cari sajian pilihan Bahasa & Masukan lalu pilih sub sajian dengan pilihan TauchPal For OPPO, sesudah itu akan muncul sajian Setting untuk Keyboard jenis TouchPal ini.
Pilih Setelan Umum, sampai muncul Tab Masukan Pintar silahkan anda hilangkan centang yang ada sehinga sama persis yang ada pada gambar di samping.
    Jika cara di atas tidak membuahkan hasil, coba ikuti langkah untuk yang satu ini.

      
    Silahkan anda masuk ke sajian pesan kemudian cobalah untuk menciptakan pesan gres (Munculkan Keyboard), bila keyboard sudah muncul coba klik dan tahan tombol
    ,
    yang biasanya terletak di samping tombol spasi, maka nanti akan muncul pilihan Prediksi silahkan hapus centang yang ada, pola gambar menyerupai gambar yang sudah kami sediakan, bila sudah anda hapus centang untuk pilihan prediksi kemudian coba lakukan pengecheckan tekan tombol keyboard sembarang untuk melihat hasil.
    Jika sudah berhasil selamat!!
    Good luck untuk anda, mungkin sampe di sini saya akhiri dulu tutorial android yang saya bagikan ini agar dapat menjadi berkah buat kalian semua bila ada pertanyaan lain silahkan hubungi admin melalui halaman contact atau dapat juga via facebook.