-->
Cara Membeli Paket Data Internet Di Bukalapak
4/ 5 stars - "Cara Membeli Paket Data Internet Di Bukalapak" Cara beli paket data di Bukalapak - Pada postingan sebelumnya aku pernah membagikan tutorial tips bagaimana cara membeli pulsa di situs Buk...

Cara Membeli Paket Data Internet Di Bukalapak



Cara beli paket data di Bukalapak - Pada postingan sebelumnya aku pernah membagikan tutorial tips bagaimana cara membeli pulsa di situs Bukalapak, nah pada kesempatan kali ini aku kembali akan membagikan tutorial yang sama, tapi kali ini tips mengenai cara membeli paket data internet di Bukalapak via Aplikasi. Membeli paket data di situs Bukalapak, menjadi alternatif pilihan terbaik dalam membeli paket internet, selain gampang kita juga tidak perlu bertransaksi secara langsung.

Bukapalak yaitu salah satu toko online (online marketplace) terkemuka dan paling terpercaya di Indonesia (atau biasa dikenal juga dengan jaringan toko daring ) yang dimiliki dan dikelola oleh PT. Bukalapak. Seperti halnya toko online lain, Bukalapak juga menyediakan sarana penjualan dari konsumen ke konsumen dimana pun, jadi siapa saja sanggup membuka lapak atau toko daring secara gratis guna menjual dan melayani calon pembeli di seluruh Indonesia. Tidak cuman pedagang perorangan saja, bukalapak juga menyediakan lapak resmi dari merk terkemuka.

Selain sanggup membeli barang atau kebutuhan lain, di Bukalapak juga menyediakan pembelian E-Voucher, tiket, dan investasi, ibarat Bukalapak Credit, pembelian pulsa dan paket data, listrik prabayar ataupun pascabayar, sampai tiket kereta ataupun tiket pesawat sanggup dibeli di Bukalapak. Seperti yang sudah aku singgung diatas, kita juga sanggup dengan gampang membeli paket data internet di Bukalapak tanpa harus bertransaksi langsung.

Nah, jikalau Anda berniat membeli paket data selain di konter, Anda sanggup mencoba membeli paket data internet di Bukalapak ini tentunya mempunyai harga yang lebih murah alasannya eksklusif dari offisial bukalapak. Berikut cara pembelian paket data internet di situs Bukalapak.

Cara membeli Paket Data Internet di Bukalapak

1. Pertama silahkan buka Aplikasi Bukalapak
2. Kemudian masuk ke sajian "Pulsa Prabayar", pada pilihan layanan silahkan pilih "Paket Internet", dan masukkan nomor ponsel Anda (secara otomatif akan mendeteksi provider kartu).


3. Dibagian bawah silahkan pilih jenis paket internet, sebagai teladan berikut jenis paket data Telkomsel yang sanggup dipilih. Jika sudah, akan muncul berapa besar paket data dan nominal harga yang harus dibayarkan. Silahkan klik "Bayar".


4. Disini silahkan pilih jenis metode pembayaran yang ingin Anda gunakan untuk membayar, sebagai teladan disini aku menentukan metode pembayaran virtual account bank BNI. (Jika dengan virtual account akan otomatis terverifikasi). Scroll ke bawah, kemudian silahkan klik "Bayar".


5. Setelah itu Anda akan mendapat tagihan pembayaran, silahkan selesaikan pembayaran sesuai metode yang Anda pilih. Jika sudah tunggu beberapa menit, maka kuota data internet akan masuk.

Nah, gampang bukan cara membeli paket data internet di situs bukalapak, jadi Anda tidak perlu report-report membeli di konter alasannya hanya perlu buka aplikasi bukalapak, pilih dan beli paket, dan bayar dengan metode yang diinginkan. Demikian tips yang sanggup aku bagikan dan agar bermanfaat.