-->
Cara Memperbaiki Postingan Yang Hilang Di Homepage Blogger
4/ 5 stars - "Cara Memperbaiki Postingan Yang Hilang Di Homepage Blogger" MamankDzgn - Belakangan ini blog madamvia mengalami error dimana beberapa postingan tidak muncul di homepage blog. Padahal pengaturan juml...

Cara Memperbaiki Postingan Yang Hilang Di Homepage Blogger



MamankDzgn - Belakangan ini blog madamvia mengalami error dimana beberapa postingan tidak muncul di homepage blog. Padahal pengaturan jumlah posting di halaman depan tidak berubah,yaitu 7 postingan. Setelah mencari kesana-sini hasilnya kami menemukan solusi yang sanggup membantu untuk memperbaiki postingan yang hilang di homepage blog.

Baca juga:

Cara Memilih Premium Web Hosting dengan Harga Anak Kost

Game Android Terbaik Seru Untuk Ngabuburit Puasa 2018

Langkah-Langkah Memperbaiki Postingan Hilang di Halaman Awal Blog



Ada dua penyebab utama kenapa postingan sanggup hilang di halaman awal blog, yaitu:

Pertama, Pada ketika kau menciptakan post gres kau copy - paste goresan pena dari Microsoft Word. Hal ini sanggup menjadikan kode-kode yang ada di Microsoft Word terbawa di Blog sehingga menjadikan postingan hilang di homepage blog.

Kedua, Jumlah gambar yang banyak. Saat kau menciptakan post gres dan memasukkan banyak gambar, biasanya error postingan hilang di homepage blog ini akan terjadi. Hal ini disebabkan tumpang tindih antar postingan.

Solusi Postingan Hilang di Homepage Blog



Untuk memperbaiki postingan yang hilang di homepage blog ternyata caranya sangat mudah. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Masuk ke Menu Blogger.
  2. Pilih postingan terakhir yang kau buat.
  3. Letakkan kursor pada tamat gambar yang pertama.
  4. Klik sajian "Insert Jump Break"
  5. Klik "Update"
  6. Refresh halam awal blog kamu.
  7. Selesai.
Nah, bagaimana dengan solusi untuk memperbaiki postingan yang hilang di blog di atas? Apakah blog kau sudah normal kembali? Jika ada pertanyaan silahkan isi di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat..