-->
Cara Mempercepat Loading Blog Memakai Script Lazyload
4/ 5 stars - "Cara Mempercepat Loading Blog Memakai Script Lazyload" Hallo Sobat blogger, kali ini saya akan share artikel mengenai Cara Mempercepat Loading Blog Menggunakan Script. Blog yang mempunyai ...

Cara Mempercepat Loading Blog Memakai Script Lazyload



 kali ini saya akan share artikel mengenai Cara Mempercepat Loading Blog Menggunakan Scrip Cara Mempercepat Loading Blog Menggunakan Script Lazyload


Hallo Sobat blogger, kali ini saya akan share artikel mengenai Cara Mempercepat Loading Blog Menggunakan Script.

Blog yang mempunyai loading cepat merupakan sesuatu yang wajib bagi setiap blogger, alasannya ialah sebagai pemilik blog, ini merupakan salah satu langkah untuk memperlihatkan yang terbaik untuk pengunjung blog.

Jika blog yang kita miliki mempunyai loading page yang ibarat siput (lelet) maka bukan mustahil pengunjung blog malas untuk berkunjung lagi ke blog kita.

Untuk diketahui juga, jaringan internet yang pengunjung pakai bermacam-macam, ada yang kenceng ada juga yang lelet.

Untuk mengakali loading semoga mempunyai loading cepat memang diharapkan langkah-langkah yang sempurna untuk mempercepat loading blog.

Dalam perkembangannya, pemilik blog dalam perjuangan untuk mempercepat loading blognya mereka biasanya menghapus beberapa widget/gadget yang dianggap tidak terlalu penting yang ada di blog mereka.

Memang cara ini mempunyai kegunaan untuk memperkecil unkuran blog sehingga secara otomatis akan mempercepat loading blog. Banyak yang beranggapan bahwa jikalau sebuah blog yang mempunyai ukuran yang kecil maka loading blog itu akan menjadi cepat.

Dengan kata lain semakin kecil ukuran berat sebuah blog maka akan semakin cepat pula proses loadingnya.

Namun jikalau ternyata widget/gadget yang ada di blog sahabat ialah widget/gadget yang penting dan harus ada di blog dan sahabat tidak mau untuk mengahpusnya, maka bagaimana caranya untuk sanggup mempercepat loading blog?

Dalam problem ini, sahabat tak perlu kawatir alasannya ialah sahabat masih sanggup mempercepat loading blog tanpa mengahapus beberapa widget yang ada di blog.

Untuk mengetahui caranya,silahkan ikuti langkah-langkah ibarat di bawah ini :
  1. Login ke akun blog sobat.
  2. Pilih Template =>> Edit HTML.
  3. Cari instruksi </head> (Untuk mempercepat pencarian, silahkan gunakan Ctrl+F).
  4. Copy instruksi dibawah ini, kemudian Paste sempurna diatas instruksi </head>



Simpan Template.

Catatan :
Jika tidak ada perubahan loading blog sebelum dan sehabis memakai script tersebut, silahkan sahabat hapus saja script yang sudah sahabat masukan di Edit HTML sobat.

Sekian informasi yang sanggup saya berikan untuk sahabat semua. Semoga artikel yang saya buat ini sanggup mempunyai kegunaan dan bermanfaat untuk sahabat blogger yang membutuhkan. Salam blogger