-->
Cara Memutihkan Gambar Gigi Memakai Aplikasi Picsart Android
4/ 5 stars - "Cara Memutihkan Gambar Gigi Memakai Aplikasi Picsart Android" PicsArt - Belajar edit foto memakai aplikasi android picsart yakni hal yang gampang yang sanggup kau pahami dan pelajari dengan cepat ...

Cara Memutihkan Gambar Gigi Memakai Aplikasi Picsart Android



Cara Memutihkan Gambar Gigi Menggunakan Aplikasi PicsArt  Android Cara Memutihkan Gambar Gigi Menggunakan Aplikasi PicsArt  Android

PicsArt - Belajar edit foto memakai aplikasi android picsart yakni hal yang gampang yang sanggup kau pahami dan pelajari dengan cepat untuk berguru dibidang teknik edit foto via android. Aplikasi picsart ini juga yakni cara terbaik buat kau yang mau berguru dunia edit foto melalui ponsel pintar. Selain lebih gampang dan simple, kau juga sanggup menghasilkan foto dipicsart layaknya editan photoshop yang hanya tersedia untuk pengguna laptop dan komputer.
Jika hoby kau yakni cara mengedit foto, maka aplikasi picsart sangat aku rekomendasikan untuk kau yang gres berguru perihal dunia edit foto. Sebab selain aplikasi picsart dikusukan hanya untuk ponsel yang berbasis Android, tentu sangat memudahkan bagi kau untuk mengedit foto secara lebih gampang tanpa harus mempunyai sofware adobe photoshop yang hanya tersedia bagi pengguna laptop dan komputer saja.

Untuk kau yang ingin berguru edit foto via picsart namun teknik simple, kau sanggup ikuti cara yang akan aku bagikan kali ini. Teknik yang aku bagikan ini hanya mengedit belahan warna foto gigi saja, bagaimana cara memutihkan gigi kita difoto yang terlihat kuning atau kurang putih. Berikut cara gampang yang sanggup kau pelajari dan pahami.

Cara Mengedit Gigi Menjadi Lebih Putih Lewat Aplikasi PicsArt


Buka aplikasi PicsArt diponsel kamu.

Klik icon + - Edit - Pilih foto milik kamu.

Lalu pilih goresan pena Percantik - Pemutih Gigi dan gosok belahan area gigi yang ingin diputihkan.

Kamu sanggup menggatur belahan ukuran kanvas brush sesuai dengan harapan kamu, Jika area gigi foto kecil usahkan atur ukuran brush nya sekitar 40/50. Lihat teladan gambar dibawah ini.


Apabila brushnya keluar area, Kamu sanggup hapus memakai tool yang ada disebelahnya. Lihat teladan gambar dibawah ini.


Jika sudah selesai, silahkan kau simpan foto hasil yang kau edit tadi di folder gallery.


Mungkin itulah tadi beberapa teladan simple yang sanggup kau ikuti untuk berguru mengedit foto lewat aplikasi picsart, Dan masih banyak lagi beberapa tool yang sanggup kau coba untuk mempercantik hasil editan foto kamu. Apabila masih ada yang belum dipahami atau dimengerti, kau sanggup goresan pena pertanyaan lewat kolom komentar blog ini.