-->
Cara Menampilkan Thumbnail Di Popular Post Amp
4/ 5 stars - "Cara Menampilkan Thumbnail Di Popular Post Amp" Beberapa waktu yang kemudian aku disibukan dengan bagaimana caranya semoga Popular Post tampil dengan gambar thumbnail di blog AMP Karena ...

Cara Menampilkan Thumbnail Di Popular Post Amp



Beberapa waktu yang kemudian aku disibukan dengan bagaimana caranya semoga Popular Post tampil dengan gambar thumbnail di blog AMP

Karena setiap menciptakan artikel tidak ada satupun yang tampil dipopulart post memakai thumbnail. Sempat resah hingga aku cari sana sini namun tidak mendapat hasil.

Lantas aku coba memakai Template AMP lain dan kesudahannya pun tetap sama. Sampai aku memutuskan untuk menghilangkan Populart Post alasannya yakni jengkel thumbnailnya gak mau muncul dan hanya blank dengan thumbnail kosong.

Setelah aku coba-coba ternyata ada yang beda dengan cara menampilkan gambar pada postinganya.

Bagi anda yang mengalami hal yang sama dengan aku anda dapat coba cara ini

Silahkan gunakan aba-aba dibawah ini

<amp-img alt="Beberapa waktu yang kemudian aku disibukan dengan bagaimana caranya semoga Popular Post tampil  Cara Menampilkan Thumbnail di Popular Post AMP" width="480" src=" https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjE3abyCazfb-x13ny-6dAswPYDeuv7QCHXvDnEIJDLlRkZD80QpHklXZ4vdwFjFx6mhI1GN8YZC9TX6NQHdD8TLdCMxBcPUK5nU2BwHZMHo7eaPemZk6vb8E_9-zFc14w0CZRDf9pAR_Q/s1600/Anti+Copas+CSS.png " height="640" /> </amp-img>

Kesimpulannya yakni kita harus menampilkan gambar dalam postingan semoga thumbnail atau gambar dapat tampil didalam populart post.

Karena aku memakai tema yang menampilkan thumbnail diawalan artikel maka script gambarnya cukup memakai tag <noscipt> saja. Kaprikornus gambar atau thumbnail tidak tampil didalam Widget Populart Post.

Mungkin semua isi artikel ini hanya curhatan aku saja, namun mungkin juga dapat bermanfaat bagi anda yang mengalami hal serupa menyerupai yang aku alami.

Terima Kasih