-->
Cara Menciptakan Akun Email Di Yandex
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Akun Email Di Yandex" Hallo teman bro, gimana kabarnya hari ini? Pastinya baik donk. Nah artikel kali ini saya mau bagi tahu sama teman cara menciptakan email di...

Cara Menciptakan Akun Email Di Yandex



Hallo teman bro, gimana kabarnya hari ini? Pastinya baik donk. Nah artikel kali ini saya mau bagi tahu sama teman cara menciptakan email di Yandex?

...Yandex itu sih apa sih bro? Ada yang belum pernah dengar iya?

Yandex ialah salah satu mesin pencari selain Google, Bing, Yahoo dll.

Seperti search engine lainnya, Yandex ialah peramban web, alat web master, dan masih banyak lagi dan Yandex juga ada layanan Email menyerupai gmail dan Yahoo gitu...

Nah, kini kita akan menciptakan akun email gres di Yandex, langkah-langkahnya sebagai berikut:

Cara Membuat Email Baru di Yandex


Langkah 1: buka alamat mail.yandex.com di addres kafetaria teman dan klik "Create an account"
 Nah artikel kali ini saya mau bagi tahu sama teman cara menciptakan email di Yandex Cara Membuat Akun Email di Yandex

Langkah 2: isi semua form yang ada hingga ada tanda centang yang berwarna hijau, dan jangan lupa untuk masukin no hp untuk mendapatkan arahan untuk konfirmasi dan klik "Klik kode"

 Nah artikel kali ini saya mau bagi tahu sama teman cara menciptakan email di Yandex Cara Membuat Akun Email di Yandex

Setelah itu cek sms dari yandex berupa 6 digit arahan konfirmasi, misalnya menyerupai ini

 Nah artikel kali ini saya mau bagi tahu sama teman cara menciptakan email di Yandex Cara Membuat Akun Email di Yandex

Langkah 3: setalah masukin kodenya klik "konfirmasi' dan lalu dilanjutkan dengan klik "Register"

 Nah artikel kali ini saya mau bagi tahu sama teman cara menciptakan email di Yandex Cara Membuat Akun Email di Yandex

Langkah 4: selesai, sesudah semua tahap dilakukan, kita secara otomatis akan diarahkan ke dashboard email yandex, lihat gambar

 Nah artikel kali ini saya mau bagi tahu sama teman cara menciptakan email di Yandex Cara Membuat Akun Email di Yandex

Ini pola email saya yang di buat di yandex brodanie@yandex.com

Nah, kini kita sudah sanggup mengirim atau mendapatkan email dengan yandex.

Download Aplikasi Email Yandex Untuk Ponsel


Agar kita lebih leluasa dalam mengelola email teman sanggup download aplikasinya, biar kita nggak repot-repot membuka PC untuk ngecek Email



Nah itulah cara menciptakan email gres memakai Yandex semoga bermanfaat. Silahkan dishare atau jikalau ada pertanyaan silahkan di komentari. Terimakasih.