-->
Cara Menciptakan Jumbo Share Dengan Counter
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Jumbo Share Dengan Counter" Sekian bulan udah gk bikin artikel, kali ini aku mau bikin artikel wacana Button Share karna aku malas ngetik jadi ya pribadi saja lah ...

Cara Menciptakan Jumbo Share Dengan Counter



 kali ini aku mau bikin artikel wacana Button Share Cara Membuat Jumbo Share dengan Counter

Sekian bulan udah gk bikin artikel, kali ini aku mau bikin artikel wacana Button Share
karna aku malas ngetik jadi ya pribadi saja lah ke intinya,

**NOTE
Sebelumnya aku pernah menciptakan tutorial wacana berafiliasi yang memakai CSS atau Button apa lah, dan artikelnya alhasil gk sesuai dengan pola yg dibuat, karna aku sudah mengganti dengan template ini ( Simplify 2 ) Milik Arlina, tapi artikel yang aku buat, alhasil akan sama dengan Photo yang aku Saya buat, **Semoga dimengerti goresan pena aku ini -_-"
aku juga sudah mengganti nama domain jadi | Sebelum = abdurrahim.id , setelah = vamous.id

Ok ini inti artikelnya
1. kunjungi ke web ini Disini bro
2. kalian harus login dulu, kalo belum daftar dulu ke webnya,
3. Masuk ke Dashboard, Pilih Tools pada Menu Nav
5. pilih Add New Tool
6. pilih share button
7. dan kalian dapat design sendiri alhasil sesuai yang kalian inginkan

dan tinggal kalian pasang di blog kalian, praktis kan.

*Maaf gk ad ScreenShot, lagi malas SS