-->
Cara Menciptakan Link Form Kirim Email Ke Gmail, Yahoo Secara Otomatis Di Blog
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Link Form Kirim Email Ke Gmail, Yahoo Secara Otomatis Di Blog" Cara Kirim Data lewat Email Gmail  - Jika sebelumnya kita tahu bagaimana Cara menciptakan link tautan ke nomor telepon / sms   juga bagai...

Cara Menciptakan Link Form Kirim Email Ke Gmail, Yahoo Secara Otomatis Di Blog



Cara Kirim Data lewat Email Gmail - Jika sebelumnya kita tahu bagaimana Cara menciptakan link tautan ke nomor telepon / sms juga bagaimana Membuat link Auto order ke Aplikasi chat WhatsApp di blog yang sangat membantu untuk pemasaran online shop, pada kali ini akan coba tutorial menciptakan link ke Email di postingan, tapi bukan berupa kontak form blog pada Laman/pages, tapi ini dibentuk pada postingan pribadi ke alamat email untuk kirim-mengirim pola menyerupai situs toko online, jasa dll.

Dalam urusan tertentu halaman blog sanggup dan harus memasang form kirim pesan pada email sekaligus pribadi dibentuk link menuju ke alamat email menyerupai G-mail, Yahoo-mail, dll kemudian dibentuk pengumpan menyerupai link/URL langsung. Bertujuan biar pelanggan sanggup membuka kontak layanan untuk dihubungi kalau akan pribadi pesan sekaligus mendapatkan kiriman.
Cara menciptakan link tautan ke nomor telepon  Cara Membuat Link Form Kirim Email ke Gmail, Yahoo Secara Otomatis di Blog

Anggap situs web/blog anda ialah toko online menjual macam produk tentu harus menyimpan kontak invoice untuk pembayaran pesan pengiriman melalui email, biasanya suka menciptakan link ke email sebagai alternatif kalau ada calon pelanggan mencoba menghubungi menciptakan pribadi pada postingan maupun pada kontak halaman Contact form dari situs.

Email ialah teknologi komunikasi konseptual, protokol untuk kirim surat antar perangkat komputer yang awal dikembangkan tahun 1973 dari sebuah sistem yang digunakan jaringan packet switching departeman pertahanan AS ARPANET. E-mail berperanan penting dalam menyokong berkembangnya internet dan komputer.
Sekarang email masih menjadi sebagai kontak kirim surat laporan/pesan bagi perusahaan besar dan bisnis online. Adapun nama-nama email yang sering kita dengar menyerupai G-Mail, Yahoo Mail, Autlook Mail, AOL Mail, Yandex Mail, ProtonMail, Zoho Mail, Mail.com, Tutanota, Unseen.is. mungkin ada lagi yang lainnya?

Pada postingan ini aku tidak akan bahas bagaiman cara menciptakan Email-email tersebut... melainkan bagaimana caranya menciptakan form/teks pada halaman website/blog dinuat link pribadi ke email.

Diantaranya:
  • Membuat link ke alamat email pribadi dari postingan blog.
  • Dengan pemanis Subject!
  • Ditambah subjek dan pesan body, juga sekaligus menciptakan permintaan alamat pengiriman untuk mengirimkan pesanan.


Berikut cara menciptakan link ke Form Email lamaran dari web/blog


Dalam menciptakan link tautan ke email dari halaman postingan cukup sederhana, yaitu Umpan goresan pena berupa anchor text menyerupai "Pesan sekarang atau alamat@email.com" kalau di klik / touch Address link to email, Anda cukup menciptakan link call center seperti OLX pada postingan langsung, atau meletakkan isyarat pada HTML post dan ganti bab email dengan alamat email Anda.

Membuat kirim pesan via email pada postingan secara otomatis


1. Anda sanggup masuk ke blogspot.

2. Pada draft artikel buat Anchor text atau alamat email > blok teks yang ingin dibentuk link atau pribadi saja..

3. Pilih Link pada hidangan heading draft postingan.

4. Pindahkan link (link to) dari Web address menjadi Email address.

5. Masukan alamat email untuk sasaran link pada kolom link/url.

6. Terakhir tekan OK.
Cara menciptakan link tautan ke nomor telepon  Cara Membuat Link Form Kirim Email ke Gmail, Yahoo Secara Otomatis di Blog

Hasilnya akan menjadi link ke alamat email secara otomatis, anda sanggup lihat menyerupai ini:

Link ke Alamat@email saja

Jika dilihat pada email HTML dasar menjadi menyerupai isyarat berikut:
<a href="mailto: contohalamat@gmail.com">anchor text</a>

Selanjutnya...

Membuat link ke email dengan pemanis subjek


Pilihan lain dengan memodifikasi goresan pena pemanis sebagai panduan bagi pelanggan berupa pilihan produk alternatif kalau produk Anda banyak versi, caranya cukup memasang isyarat rangkaian <a href =mailto:email? subjek=titel</a>

Kirim email tampilan umpan teks simpel menampilkan subjek yang telah diatur sebelumnya. Berikut pola hasil:

Kirim Email dengan subject

Untuk membuatnya? Salin isyarat dibawah ini kemudian tempelkan pada HTML postingan, ganti email dan subjek.
<a href="mailto: alamat@gmail.com?subject=titel">Pesan lewat Email</a>

Keterangan:
Warna merah ganti dengan alamat email tujuan (target)
Hijau: Ganti dengan klausal/subjek atau pokok bahasan (macam produk).
Warna Biru silahkan ganti dengan teks sebagai umpan menarik atau ajakan.


Menyediakan kirim email dengan panduan pada body kepada pelanggan


Sebagai penyedia jasa atau penjual kita diwajibkan menawarkan panduan pemesanan biar tidak terjadi kesalahan dikala memesan, baik pemesan maupun penyedia layanan untuk itu gunakan warta seputar produk yang ada untuk dijual disini kita buat kustomisasi umpan subjek dan objek yang anda buat sendiri kepada calon pelanggan.

Contoh: Silahkan Pesan Lewat Email

Berikut isyarat menciptakan kiriman plus klarifikasi subjek plus objek kepada pelanggan:

<a href="mailto:alama@email.com?subject=Subject atau judul&body=Pesanan anda"> Pesan lewat Email</a>
Pasang pada HTML postingan.
Tinggal kustom goresan pena sesuai keinginan.

Membuat form kirim cv pribadi via email dari postingan


Selanjutnya metode cara menciptakan Formulir dengan html untuk kirim file foto, video, folder lewat email, dari gmail yahoo atau postingan tampilan bermacam form situs internet cocok untuk memesan produk online Anda sanggup menampilkan pertanyaan, transfer, IDR sekaligus meminta alamat kepada pelanggan untuk mengirimkan lamaran melaui email tampilan form kontak semuanya biasa di sesuaikan berdasarkan keperluan.

Contoh gambar link kirim pribadi ke email mode form kontak dari postingan blog
Cara menciptakan link tautan ke nomor telepon  Cara Membuat Link Form Kirim Email ke Gmail, Yahoo Secara Otomatis di Blog
Gambar Form Kirim Email/Jotform.com

Mirip dengan Contact form Lihat Demo

Jika berdasarkan anda kolom kontak ini lebih cocok untuk pelanggan maka silahkan buat form kirim email dengan mode kustomisasi silahkan menciptakan form kontak di situs jotform.com di alamat http://www.jotform.com/myforms/
Disana Anda sanggup menciptakan bermacam form kiriman menyerupai membuat Formulir kiriman Artikel pesan template blogger, metode pembayaran uang digital Paypal dll pas untuk bisnis online semua situs.

Kesimpulan dalam menciptakan link pribadi ke email

Membuat link pribadi ke email pada postingan blog artinya secara otomatis pelanggan sanggup menghubungi pribadi pesan file atau istilah lainnya lamaran dari postingan blog. Beberapa tampilan dan pola formulir kontak layanan pelanggan semuanya sanggup anda kustom sendiri.

Lihat juga... Cara Memasang Link Download keren pribadi ke Aplikasi Play Store di Blog