-->
Cara Menciptakan Sitemap Amp Gampang Dan Simpel
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Sitemap Amp Gampang Dan Simpel" Happy New Year 2018 - Selamat tahun gres 2018 Semoga di tahun gres 2018 ini kita sanggup lebih baik dari tahun sebelumnya, dan biar ditahu...

Cara Menciptakan Sitemap Amp Gampang Dan Simpel



Happy New Year 2018 - Selamat tahun gres 2018

Semoga di tahun gres 2018 ini kita sanggup lebih baik dari tahun sebelumnya, dan biar ditahun gres 2018 ini apa yang belum didapat atau tercapai di tahun 2017, sekarang sanggup teman mendapat atau mencapainya di tahun 2018. Sukses selalu

Pada tanggal 1 januari 2018 ini aku akan membuatkan tips bagaimana cara menciptakan sitemap untuk blog valid AMP dengan simpel dan mudah.

Kenapa simpel dan gampang ? Jika sebelumnya aku membahas cara menciptakan sitemap untuk blog AMP, itu sangatlah rumit kalau dibentuk untuk seorang pemula, yang mana kita harus menyimpan atau menciptakan file html, terus kita harus menghosting di github dan ragwit, gres kita sanggup menciptakan sitemap valid AMP.

Namun kali ini caranya sederhana banget dan sangat simpel pokoknya. Berikut demonya

Demo sitemap CzRandySeo

Penasaran bagaimana caranya ? Yuk simak caranya dibawah ini !

● Silahkan gunakan link dibawah ini untuk link sitemap blog AMP sobat

http://cdn.rawgit.com/KompiAjaib/kompi-html/master/sitemaps_amp.html?url=http://www.

● silahkan ubah www. dengan alamat blog sobat

● link diatas merupakan link yang dihosting oleh kang Adhy Suryadi master kompiajaib.

Dengan adanya link tersebut kita sanggup dengan gampang menciptakan sitemap untuk blog AMP, walaupun tampilannya sederhana tapi setidaknya blog teman sudah memiliki sitemap dan Valid AMP .

Semoga bermanfaat ! Dan selamat tahun gres 2018