-->
Cara Menciptakan Windows Photo Viewer Default Image Di Windows 10
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Windows Photo Viewer Default Image Di Windows 10" Buat kalian yang gres saja memakai OS Windows 10 pada Laptop kalian atau gres saja menginstallnya, niscaya akan terlihat asing saat kali...

Cara Menciptakan Windows Photo Viewer Default Image Di Windows 10




Buat kalian yang gres saja memakai OS Windows 10 pada Laptop kalian atau gres saja menginstallnya, niscaya akan terlihat asing saat kalian menggunakannya.
ibarat halnya yang gres saya alami, banyak yang saya tidak mengerti ihwal windwos 10, ibarat fitur-fiturnya, dan update lainnya yang dilakukan oleh microsoft tersebut

yang saya alami kali ini cukup simple, tapi menciptakan saya tidak nyaman, yaitu hanya persoalan aplikasi untuk melihat foto,
ya, aplikasi photos default dari windows 10 ini tidak begitu yummy dilihatnya,
alasannya yakni saya cukup usang memakai windows 7, dan hanya gres beberapa hari saja saya memakai windows 10 ini, jadi saya mencari cara bagaimana saat melihat foto kemudian aplikasi yang muncul ada Windows Photo Viewer, bukan aplikasi photos dari windows 10,

kemudian apa bedanya Windows Photo Viewer dengan Photos dari windows 10 ini ?
Buat kalian yang sering memakai Windows 7 niscaya sering saat melihat foto aplikasi default image yang muncul adalah, ibarat gambar yang paling atas. sedangkan, Photos dari windows 10 itu, cukup aneh melihatnya, terkadang saat kita mempunya gambar yang tidak mempunyai background niscaya akan terlihat aneh, dan tidak yummy dipandang, beda denga Windows Photo Viewer, dimana ia bisa menampilkan gambar yang tidak mempunyai background ibarat gambar saya, yang ada diatas.

nah, dikesempatan ini saya akan memberi cara bagaimana menciptakan Windows Photo Viewer menjadi Default Image di Windows 10,
berikut caranya :

1. Pastikan kalian mempunya file .reg, Activate Windows Photo Viewer di Windows 10
jika, kalian tidak mempunya kalian bisa mendownload filenya dibawah
Download

2. Jika kalian sudah mendownload file tersebut, kemudian klik 2 kali file tersebut
sehingga muncul gambar ibarat gambar dibawah, eksklusif klik yes saja.


3. Jika langkah diatas sudah dilakukan, kini hanyal melaksanakan langkah terakhir, yaitu mengakibatkan Windows Photo Viewer Menjadi Default Image.
langkah-langkahnya
Klik kanan pada gambar yang berformat .png > pilih Open With > Choose Another App
nanti akan muncul gambar ibarat dibawah, kemudian pilih Windows Photo Viewer, jangan lupa CENTANG (Always use this app to open .png files) kemudian ok,
kemudian lakukan lagi pada format .jpg


Ingat Windows Photo Viewer tidak akan muncul bila anda tidak menjalakan file .reg nya
kecuali anda, menjalakan aplikasi tersebut, supaya berhasil

Windows Photo Viewer ini lebih yummy ketimbang Photos dari Windows 10,
bahkan Windows Photos Viewer lebih terkenal ketimbang Photos, jadi masuk akal saja banyak orang yang ingin memakai Windows Photo Viewer ketimbang memakai yang lain,
termasuk saya juga pengguna tersebut,

biasanya orang yang sering mendesign gambar ataupun logo, untuk melihat hasil jadinya, kebanyakan orang memakai Windows Photo Viewer juga.

Itulah langkah-langkah untuk mengakibatkan Windows Photo Viewer Menjadi Default Image di Windows 10.