-->
Cara Mendapat Pulsa Gratis 50 Ribu Dari Bbm Dengan Fitur Dana
4/ 5 stars - "Cara Mendapat Pulsa Gratis 50 Ribu Dari Bbm Dengan Fitur Dana" Pulsa Gratis 50 Ribu? Hei sahabat kubik news telah memperlihatkan beberapa pulsa gratis eksklusif masuk. Padahal aplikasi tersebut berfu...

Cara Mendapat Pulsa Gratis 50 Ribu Dari Bbm Dengan Fitur Dana



Pulsa Gratis 50 Ribu?

Hei sahabat kubik news telah memperlihatkan beberapa pulsa gratis eksklusif masuk. Padahal aplikasi tersebut berfungsi untuk membaca info dan informasi lainnya, namun untuk menambah pengguna Kubik News memperlihatkan pulsa gratis. Dan di artikel saya kali ini akan membagikan sebuat trik mengenai cara sanggup pulsa di BBM bisa ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 50 Ribu

  • Pertama kau download terlebih dahulu aplikasi BBM terbaru di Google Playstore atau AppStore.
  • Kemudian silahkan login dengan memakai akun usang atau yang baru. Tapi untuk akun BBM utamakan akun yang lama, untuk akun yang gres silahkan coba saja.
  • Jika sudah kalian tinggal mencari fitur DANA pada hidangan Akun.
  • Kemudian kalau sudah, silahkan kalian masukan nomor yang ingin mendapat pulsa gratis dari BBM, namun untuk sesi ini harus diperhatikan memakai kartu Telkomsel, alasannya saya sendiri juga mempraktekannya dengan kartu Simpati dan As. Tapi kalau kalian ingin mencoba dengan kartu lain, resiko tanggung sendiri.
  • Jika sudah kalian tinggal mengaktifkan Menu Dana di sebelah kanan bab atas.
  • Selanjutnya kalian akan memasuki halaman menyerupai ini.
  • Jika sudah menemui halaman menyerupai diatas, kalian klik goresan pena Setuju, kemudian tinggal kalian cek saja di Menu Pocket, disini akan ada bonus atau reward voucher yang akan kalian dapatkan, namun untuk reward voucher ini hanya keberuntungan yang akan menentukan, apakah kalian sanggup atau tidak. Jika memang dapat, silahkan kalian tinggal kembali lagi pada hidangan halaman awal.
  • Ketika BBM kau sudah terisi voucher pulsa 50 ribu, sekarang kalian tinggal menukarkan voucher tersebut dengan pulsa dengan cara pilih Menu Pulsa, dan sehabis itu tinggal kalian pilih pulsa  yang 50 ribu dengan harga Rp 0, serta kalian akan mendapat cashback Rp 12,500, kemudian masukan PIN yang barusan dibuat, dan di lanjut dengan masuk ke nomor kalian untuk mengecek pulsa.

Cara untuk mendapat pulsa gratis dari BBM 50 ribu yang saya bagikan diatas memang sudah terbukti work 100%, dan kau sanggup mendapat lebih hingga 100 ribu hingga 200 ribu, namun dengan syarat memakai akun email dan nomor lain. Cukup sekian dari pada artikel kali ini wacana pulsa gratis 50 ribu, supaya beruntung untuk mendapat pulsanya.