-->
Cara Menentukan Premium Web Hosting Dengan Harga Anak Kost
4/ 5 stars - "Cara Menentukan Premium Web Hosting Dengan Harga Anak Kost" MamankDzgn – Halo sobat, kebutuhan akan layanan informasi secara online sepertinya semakin berkembang seiring dengan perkembanga...

Cara Menentukan Premium Web Hosting Dengan Harga Anak Kost




MamankDzgn – Halo sobat, kebutuhan akan layanan informasi secara online sepertinya semakin berkembang seiring dengan perkembangan teknologi. Saat kita ingin mengetahui sesuatu dengan cepat biasanya kita akan mengakses website yang mengatakan informasi tersebut. Kebutuhan akan website dengan saluran cepat dan kapasitas besar sangat dibutuhkan bagi orang-orang yang berkecimpung di dunia blogger, portal berita, toko online, website perusahaan, video streaming dan sebagainya. Namun, tidak semua penyedia web hosting mempunyai kualitas yang sanggup diandalkan. Nah, berikut ini review kami mengenai salah satu penyedia premium web hosting Indonesia.

Berkutat di dunia web memang tak lepas dari yang namanya web hosting dan web domain. Sedikit klarifikasi mengenai web hosting yaitu daerah disimpannya file-file website semoga pengunjung sanggup mengakses website. Sedangkan web domain yaitu alamat dari daerah penyimpanan file-file website. Sederhananya adalah, web hosting itu menyerupai sebuah rumah beserta isinya, sedangkan web domain menyerupai alamat rumahnya.

Baca juga:



Fungsi Web Hosting




Setelah kita tahu perihal web hosting, selanjutnya yaitu pertanyaan perihal apa sih fungsi web hosting itu sendiri? Web hosting dipakai oleh pengelola website untuk mengelola dan mengakses web. Misalnya ada perubahan tampilan web, penambahan plugin, penambahan keamanan, hak akses, mengatur kapasitas penyimpanan dan lain sebagianya.

Sobat, jangan sembarangan menentukan web hosting atau anda yang akan rugi. Tentu saja anda tidak mau kan tiba-tiba website anda tidak sanggup diakses ketika pengunjung web sedang sangat banyak?

Salah satu penyedia web hosting premium, id.hosting24.com menyediakan premium web hosting Indonesia dengan harga anak kost tapi kualitas hotel bintang lima. Berpengalaman lebih dari 10 tahun, id.hosting24.com menyediakan paket-paket premium web hosting yang kami rasa cukup lengkap dari toko sebelah.



Jenis Paket Web Hosting


Ada 3 jenis paket web hosting yang ditawarkan oleh salah satu penyedia web hosting premium ini. Ketiganya mempunyai keunggulan masing – masing dan yang lebih kaget yaitu harganya sangat murah.

  1. Web Hosting Single
    Spesifikasi yang ditawarkan:
    - 1 Website
    - 10 GB Disk Space
    - 1 Database MySQL
    - 1 User FTP
    - 1 Akun Email
    - Website Builder
    - Akses Control Panel
    - Harga: Rp 30.143,-/bulan

  2. Web Hosting Premium
    Spesifikasi yang ditawarkan:
    - Unlimited Website
    - Unlimited SSD
    - Unlimited Bandwidth
    - Unlimited Database MySQL
    - Unlimited User FTP
    - Unlimited Email
    - Akses Website Builder
    - Akses Control Panel
    - 2X Optimasi Performa WordPress
    - Gratis Nama Domain (untuk pembelian paket 12 bulan atau lebih)
    - Harga: Rp 48.929,-/bulan

  1. Web Hosting Bisnis
    Spesifikasi yang ditawarkan:
    - Unlimited Website
    - Unlimited SSD
    - Unlimited Bandwidth
    - Unlimited Database MySQL
    - Unlimited User FTP
    - Unlimited Email
    - Akses Website Builder
    - Akses Control Panel
    - 4X Optimasi Performa WordPress
    - Gratis Nama Domain (untuk pembelian paket 12 bulan atau lebih)
    - Backup Harian
    - Live Chat Profesional
    - 2x Processing Power & Memory
    - Gratis Sertifikat SSL untuk mengamankan data pelanggan & meningkatkan peringkat SEO
    - Harga: Rp 48.929,-/bulan

Cara Memilih Web Hosting

Dalam menentukan web hosting yang manis ada beberapa hal yang harus anda perhatikan semoga website anda mempunyai kualitas yang sempurna, yaitu:

Pertama, Jumlah website yang sanggup dibuat

Ada kalanya kita menciptakan beberapa website di dalam satu web hosting. Barangkali untuk tujuan menciptakan sub-domain, website portofolio, website percobaan atau memang benar-benar website yang berbeda. Saran kami, pilihlah web hosting yang menyediakan pilihan website terbanyak bahkan jikalau ada yang unlimited.

Kedua, Kapasitas Penyimpanan

Sama halnya dengan kapasitas penyimpanan pada laptop atau computer eksklusif kita. Kapasitas penyimpanan pada web hosting sangat kuat terhadap website yang akan kita jalankan nantinya. Kapasitas penyimpanan yang besar tentunya menciptakan pengelola website lebih leluasa untuk menciptakan konten web yang lebih kaya akan gambar atau video.

Ketiga, Jenis Hardisk Web Hosting

Jenis hardisk pada web hosting menentukan kecepatan website ketika diakses. Terutama pengunjung website sedang banyak-banyaknya. Anda akan mencicipi perbedaan yang sangat mencolok ketika mengakses sebuah website yang memakai SSD atau Hard Disk biasa.

Keempat, Jumlah Bandwidth

Pengertian Bandwidth yaitu kapasitas maksimum dari suatu jalur komunikasi yang dipakai untuk mentransfer data dalam hitungan detik. Sederhananya, semakin tinggi bandwidth, maka saluran pengunjung ke website akan semakin lancar terutama pada ketika pengunjung sangat tinggi. Oleh alasannya yaitu itu, pilihlah web hosting yang mengatakan bandwidth dengan kapasitas tertinggi bahkan jikalau ada pilihlah yang unlimited.

Kelima, Jumlah Database

Database pada website sangatlah penting. Khususnya pada website yang mempunyai platform mirip Wordpress, blog, toko online, media social dan  semacamnya. Ada kalanya pengelola website ingin memperbaharui database tanpa mengakibatkan gangguan pada website. Nah, dengan jumlah database yang unlimited kita sanggup menciptakan database gres untuk website yang gres atau transfer database.

Keenam, Jumlah Pengguna untuk FTP, Email

FTP (File Transfer Protocol) biasa dipakai pengelola website untuk melaksanakan perawatan rutin, update konten atau hal-hal lain yang berafiliasi dengan website melalui FTP client. Untuk mengunggah konten melalui ftp kita membutuhkan id dan password untuk masing-masing pengguna. Manfaat adanya beberapa id untuk FTP atau email nantinya sanggup di cek jikalau suatu ketika ada duduk perkara pada website, id/email mana yang terakhir melaksanakan perubahan.

Ketujuh, Layanan Pelanggan dan Bonus

Sebagai pengelola website, tentunya website anda tak selalu berjalan dengan sempurna. Suatu ketika website anda mengalami duduk perkara dan harus diselesaikan secepat mungkin. Yang sanggup anda lakukan yaitu segera mengontak customer service web hosting. Carilah web hosting yang menyediakan layanan pelanggan yang sanggup anda saluran 24/7 (24 jam sehari dan 7 hari seminggu) sehingga anda merasa tenang. Beberapa penyedia web hosting juga mengatakan bonus berupa diskon, gratis nama domain dan lainnya. Namun, yang menciptakan saya salut dengan penyedia web hosting premium ini yaitu aneka macam bonusnya. Mulai dari akses  website builder, meningkatkan secara optimal performa wordpress, backup harian, saluran control panel, SSL Certificate, dan lain-lain.

Nah, bagaimana berdasarkan anda? Ingat jangan salah pilih web hosting. Pilihlah yang mempunyai setidaknya beberapa keunggulan di atas dan jangan lupa cek harganya. Jika ada pertanyaan atau saran silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.