-->
Cara Mengatasi Problem Penghasilan Anda Beresiko Alasannya File Ads.Txt Pada Akun Adsense
4/ 5 stars - "Cara Mengatasi Problem Penghasilan Anda Beresiko Alasannya File Ads.Txt Pada Akun Adsense" Cara Mengatasi Masalah Penghasilan Anda Beresiko Karena File Ads.txt ads.txt bermasalah Hiii Sobat Blogger ketemu lagi Di www.iddz...

Cara Mengatasi Problem Penghasilan Anda Beresiko Alasannya File Ads.Txt Pada Akun Adsense




Cara Mengatasi Masalah Penghasilan Anda Beresiko Karena File Ads.txt


ads.txt bermasalah


Hiii Sobat Blogger ketemu lagi Di www.iddzgn.com yang akan membahas banyak hal, mulai dari Blogg, Software, Android, Komputer, Pemrograman Dsb. Kali ini penulis akan membahas Cara Mengatasi Masalah File Ads.txt.

Kasus Masalah File ads.txt ini sering muncul pada akun Blogg hasil jual/beli dari orang lain, penulis sendiri mengalami hal yang sama beberapa kali pada Blogg pribadi, dan cara mengatasinyapun sangatlah gampang hanya beberapa menit saja selesai tinggal nunggu 1x24 jam, maka peringatan itupun akan hilang sendirinya.

Baiklah Berikut Cara Mengatasi Masalah Penghasilan Anda Beresiko Karena File ads.txt tidak mempunyai ID Penayang :


Langkah Pertama :

Masuk ke akun Adsense anda kemudian cari ID Penayang Google Adsense anda>> Masuk Ke Pengaturan >> Akun Informasi Selanjutnya akan muncul menyerupai dibawah, Copy Publiser Id anda.

Publiser ID
Selanjutnya Copy semua Code yang di lingkari, dan ganti code pub-xxxxx dengan code Pub milik anda. ingat hanya mengganti code Pub saja.

File Ads.txt

Langkah Kedua :

Buka akun blogg anda >> pilih seting>>Search Preferences>>Monetiztion>>Edit>> Kemudian masukan Semua code yang tadi :




Lngkah Terakhir :

Klik Save Changes selesai. Sekarang anda hanya tinggal menunggu 1x24 jam hingga Peringatan Penghasilan beresikonya hilang dari adsense.

Itulah Cara Mengatasi Masalah Penghasilan Anda Beresiko Karena File Ads.txt Tidak Memiliki ID Penayangan. Semoga artikel ini sanggup membantu anda yang mengalami kesulitan diatas dan peringatan file ads.txt akan hilang sendirinya setlah melaksanakan tahapan diatas, terimakasih atas kunjungannya jangan lupa selalu memperlihatkan komentar di kolom komentar. atau jikalau ada pertanyaan lainnya sanggup ejekan pertanyaan anda di komentar.