-->
Cara Mengatasi Spam Di Instagram
4/ 5 stars - "Cara Mengatasi Spam Di Instagram" Banyak pengguna Instagram tanpa sepengetahuannya melaksanakan aktifitas menyerupai likes dan comment di akun yang bahwasanya tidak di kenal ...

Cara Mengatasi Spam Di Instagram



Banyak pengguna Instagram tanpa sepengetahuannya melaksanakan aktifitas menyerupai likes dan comment di akun yang bahwasanya tidak di kenal oleh sang pemilik, perkara ini menyerupai yang terjadi pada temen saya. Saya merasa curiga dengan aktifitas akunnya hampir di waktu dinihari beliau melaksanakan likes dan hanya berselang beberapa menit beliau melaksanakan likes ke akun instagram lain. Langsung aja saya bertanya kepada beliau "Itu akun instagramnya pakai auto like atau real lu yang like ?". Diapun tidak menyadarinya bahwa akun instagramnya melaksanakan aktifitas tanpa sepengetahuan dia.

Untuk sanggup melihat aktifitas terakhir likes kamu, kau sanggup melihatnya di pengaturan instagram dengan menentukan "Kiriman Yang Anda Sukai" di belahan hidangan Akun. nantinya disana akan menampilkan semua foto/video yang kau sukai.

Baca Juga : Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanent

Ada banyak faktor penyebab terjadinya Akun Instagram kau terkena SPAM, diantaranya :

  • Phising
  • Malware
  • Aplikasi Palsu
  • Dll


Cara Mengatasi Akun Instagram yang sudah terkena SPAM
Bagi kau yang akun Instagramnya sudah terkena spam jangan khawatir, admin akan memperlihatkan tutorial cara membersihkannya. Untuk itu perhatikan langkah - langkah berikut ini dengan teliti.

Pertama, Masuk ke Akun Instagram kau yang terkena SPAM (Admin menyarankan memakai PC/Laptop semoga memudahkan tampilannya)

Kedua, klik pengaturan/setting pada profil instagram kamu. lalu akan muncul pemberitahuan dan pilih Authorized Apps.



Ketiga, sesudah menentukan Authorized Apps kau akan di link kan ke Menu Authorized Applications. Nah pada belahan ini, jikalau ada aplikasi yang mencurigakan silahkan Cabut Hak Izinnya (punya saya bersih).



Keempat, Silahkan ganti password akun instagram.

Baca Juga : Cara Mengatasi SPAM di Facebook

Jika kau sudah melaksanakan cara diatas dan ingin melihat hasilnya, coba kau like satu foto temen kau di instagram, lalu diamkan beberapa hari (Minimal sehari). Setelah seharian silahkan cek "Kiriman Yang Anda Sukai" di belahan hidangan Akun pada profil instagram, apakah ada yang bertambah atau tetap foto temen kau yang kemarin di like?? Jika tidak bertambah itu berarti akun Instagram kau sudah terbebas dari SPAM.

Baca Juga : Mengenal Lebih Dalam Aplikasi Kasir Dan Akuntansi Online Omegasoft