-->
Cara Mengetahui Blog Valid Amp Atau Tidak
4/ 5 stars - "Cara Mengetahui Blog Valid Amp Atau Tidak" Ini yakni artikel pertama pada blog ini, sehabis 1 tahun mengenal blog dan alhamdulilah sudah menjadi penayang iklan AdSense, kali ini aku m...

Cara Mengetahui Blog Valid Amp Atau Tidak



Ini yakni artikel pertama pada blog ini, sehabis 1 tahun mengenal blog dan alhamdulilah sudah menjadi penayang iklan AdSense, kali ini aku mau mencoba peruntungan dengan blog gres ini dan dengan niche berbeda. Pada blog sebelumnya aku membahas wacana Android dan Internet teman dapat lihat demo blog aku czrandy blog.

Oke kini kita lanjut ketopik pembahasan yang mana kali ini aku akan menunjukkan tutorial sederhana cara mengetahui blog valid AMP atau tidak ?

AMP (Accelerated Mobile Page) atau laman seluler yang di percepat. Adalah penemuan antara Google AdSense dan Amproject yang menciptakan blog atau website menjadi lebih cepat dan lebih ringan ketika dibuka dimobile seluler atau smartphone.

Blog atau Website yang memakai tema AMP akan dipercepat 4 kali lebih cepat dari blog yang bukan AMP. Kaprikornus blog yang memakai tema AMP akan mendapat hasil yang memuaskan bagi para visitor atau pengunjung. Yang mana pengunjung akan mendapat loading yang cepat dan tidak akan banyak menguras kuota internet.

Di dismartphone saja 4 kali lebih cepat apalagi dibuka di komputer yang memiliki spek lebih tinggi dibandingkan dengan smartphone. Kaprikornus jikalau teman ingin memiliki blog dengan speed yang baik maka blog atau web AMP yakni solusinya !

Berhubung blog yang memakai tema AMP tidak semudah sperti blog nonAMP jadi kita harus sering sering cek blog kita valid AMP atau tidak ?

Caranya teman tinggal masuk ke web tes AMP dari Google.

Masuk ke https://search.google.com/test/amp dan masukan alamat blog teman lalu jalankan pengujian. Jika blog teman valid AMP akan mendapat hasil menyerupai pada gambar, namun jikalau tidak valid AMP maka karenanya akan sebaliknya.




Semoga artikel sederhana ini dapat bermanfaat !