-->
Cara Mengganti Password Wifi
4/ 5 stars - "Cara Mengganti Password Wifi" Yoo! Kita lanjut lagi bikin artikelnya :v kali ini sya akan menciptakan artikel perihal Cara Mengganti Password WiFi , kalau kalian g...

Cara Mengganti Password Wifi




Yoo!
Kita lanjut lagi bikin artikelnya :v
kali ini sya akan menciptakan artikel perihal Cara Mengganti Password WiFi ,
kalau kalian gundah cara mengganti password wifi kalian, yang Wifinya sering dicuri tau digunakan sama tetangga kalian, dan kesal, niscaya ada rasa ingin mengganti password wifinya,
nah disini aku akan berbagi tutorialnya. Memang sudah bnyak yg menciptakan tutorial perihal ini, tapi, tidak ada salahnya kalau aku menciptakan tutorial ini versi aku sendiri :D

Sebelum kita menuju ke Pointnya, sebaiknya kalian baca dulu postingan aku yang sebelumnya :D
biar kalian dapat lebih mengerti sedikit perihal Jaringan WiFi ini :D , postingan sebelumnya :
Cara Melihat Siapa Yang Menggunakan WiFi Kita ? dan Cara Block yang Menggunakan Jaringan WiFi kita .
dan dipostingan kali ini mungkin dapat dibilang lanjutan dari Postingan atau artikel sebelumnya, atau mungkin Part III -nya :v

Ok, kita ke pointnya
1. buka halaman admin kalian
Contoh pnya sya : 192.168.1.254
dan login ke halaman tersebut
-INGAT tidak semua IP sama :D , menyerupai yang aku bilang sebelumnya, bagi yang membaca postingan aku sebelumnya pastinya sudah tau.

2. pilih Setup > Wifi / Wireless > SSID Passphrase
-Biasanya Pilihan tersebut namanya berbeda, tergantung routernya, tapi berbedanya tidak cukup jauh dari yg aku sebutkan, Mungkin :v

3. Lalu Ganti Passwordnya, dapat kalian lihat Gambar dibawah


Ganti passwordnya sesuai yang kalian inginkan :D
kalian dapat mencoba cara berikut, untuk menciptakan password,
passwordnya dibentuk terlebih dahulu ke MD5 atau lainnya, gres dimasukkan password hasil encrypt md5nya ke obrolan box tersebut :v
Itu hanya cara yg biasa aku pakai, tpi tidak aku sarankan, dan itu terserah kalian :v

Jika ada yang dibingungkan dengan point 3 tersebut, silahkan komen dibawah, mungkin aku ada duduk perkara dalam menciptakan kata"nya :D

-INGAT Cara tersebut jangan disalahgunakan, aku tidak bertanggung jawab kalau terjadi duduk perkara :D
aku hanya membagi ilmu yang aku ketahui, meskipun hanya sebatas ini :v

Diharapkan kalian membacanya dari awal ya :v
Silahkan Komen kalau ada duduk perkara dalam tutorial tersebut,
dan diShare juga ya :v