-->
Cara Menghapus Kontak Di Whatsapp (Wa) Lengkap
4/ 5 stars - "Cara Menghapus Kontak Di Whatsapp (Wa) Lengkap" Cara menghapus kontak di WA - Banyak hal yang awalnya dilakukan dengan cara yang cukup rumit, kini sanggup dilakukan dengan cara yang mudah...

Cara Menghapus Kontak Di Whatsapp (Wa) Lengkap



Cara menghapus kontak di WA - Banyak hal yang awalnya dilakukan dengan cara yang cukup rumit, kini sanggup dilakukan dengan cara yang mudah, misalnya saja berafiliasi atau berkomunikasi dengan orang jauh. Jika dulu berkomunikasi dengan orang yang jaraknya cukup jauh, dilakukan dengan cara berkirim surat, kini sanggup dilakukan dengan hanya sebuah alat komunikasi berupa Handphone. HP inilah yang kini menjadi alat komunikasi yang sering dipakai untuk sanggup berafiliasi dengan orang, baik akrab maupun jauh.

Bahkan, kini ini Handphone cukup berkembang dengan pesat dengan pelengkap banyak sekali fitur menarik dan juga operasi sistem, yang tentunya lebih baik lagi atau sering dikenal dengan nama ponsel bakir atau smartphone. Smartphone inilah yang menyimpan banyak sekali aplikasi yang cukup menarik, ibarat game, aplikasi editor, aplikasi web, sampai aplikasi yang sanggup dipakai untuk berkomunikasi. Salah satu aplikasi terbaik untuk berkomunikasi yaitu WhatsApp.


WhatsApp atau sering disebut WA yaitu sebuah aplikasi komunikasi berbasis Android, IOS, dan  Windows Phone, yang memungkinkan pengguna untuk berkirim-terima pesan, Voice chat, melaksanakan panggilan, sampai Video Call sanggup dilakukan dengan aplikasi WhatsApp ini. Aplikasi WA Mirip ibarat berkirim pesan SMS atau panggilan pada umumnya, tetapi tidak memakai apa yang namanya Pulsa melainkan memakai kuota data internet supaya sanggup terhubung, jadi lebih hemat.

Selain itu kita juga sanggup menambah kontak teman, saudara, ataupun orang lain di WhatsApp kita. Akan tetapi WA juga memiliki kelemahan, kelemahannya yaitu kita sanggup mendapat pesan spam dari nomor yang tidak dikenal. Alhasil kalau kita terganggu dengan nomor WA tersebut kita sanggup memblokirnya atau menghapus nomor tersebut. Untuk memblokir nomor WA cukup mudah, tetapi untuk cara menghapusnya sebagian orang mungkin masih bingung. Nah, berikut ini yaitu tutorial bagaimana cara menghapus nomor WA di WhatsApp kita.

Tutorial Cara Menghapus Kontak WhatsApp

1. Pertama silahkan buka Aplikasi WhatsApp Anda.
2. Pada tab Chatting silahkan sentuh ikon hidangan kontak di bab pojok kanan bawah, kemudian pilih kontak WA yang ingin dihapus.


3. Selanjutnya sentuh nama kontak atau nomor kontak untuk masuk ke hidangan profik kontak, kemudian sentuh titik tiga di pojok kanan atas dan pilih "Lihat di buku alamat".


4. Disini silahkan sentuh lagi ikon titik tiga di pojok kanan atas, kemudian pilih Hapus, dan Hapus.


5. Selesai!

Jika Anda tidak ingin diganggu oleh kontak yang ingin Anda hapus tersebut sanggup memblokirnya terlebih dahulu gres dihapus kontaknya. Demikian tips yang sanggup saya bagikan mengenai cara hapus kontak WA, dan semoga bermanfaat.