-->
Cara Mengirim Post Konten Instagram Via Dm Direct Message
4/ 5 stars - "Cara Mengirim Post Konten Instagram Via Dm Direct Message" - Instagram dalam beberapa hari lagi akan menggumumkan fiktur terbaru mereka yaitu ihwal durasi video instagram yang akan lebih panja...

Cara Mengirim Post Konten Instagram Via Dm Direct Message




- Instagram dalam beberapa hari lagi akan menggumumkan fiktur terbaru mereka yaitu ihwal durasi video instagram yang akan lebih panjang dari pada sebelumnya, jikalau sebelumnya hanya berkisar 1 menit 59 detik saja, maka untuk fiktur terbaru kali instagram akan menambah waktu video instagram menjadi 10 menit.

Adapun untuk trik yang akan saya bagikan kali ini ialah ihwal pengiriman pesan DM instagram yang berupa video dan juga gambar dari post konten akun orang lain. Jika sebelumnya kita hanya kirim DM instagram berupa goresan pena saja, maka trik ini ialah ihwal cara mengirim video dan gambar via DM.


Kamu mungkin pernah menemukan konten berupa video dan gambar yang menarik dari akun seseorang dan ingin mengirimnya via DM instagram kepada teman,pacar,mantan dan gebetan. Tapi perlu kah kau menyimpan foto atau video tersebut untuk sanggup kau kirim ulang lewat pesan DM instagram?

Jika sebelumnya kita hanya perlu memberi tag nama lewat kolom komentar dikonten instagram orang tersebut, tetapi cara itu masih terbilang kurang efiktif untuk secara langsung buat kau yang suka rahasia mengirim pesan kepada gebetan,mantan dan pacar.  Maka kau perlu mengirim kontent yang berupa gambar kata-kata mutiara itu secara langsung dan tidak ingin aib dilihat orang banyak.

Dengan adanya fiktur DM Direct Message, kau sanggup kirim video dan gambar secara pribadi, tanpa harus merasa takut jikalau tertangkap tangan orang lain. Namun perlu kau ketahui dulu, jikalau mengirim pesan secara langsung ini harap akun yang kau kirim DM tersebut sudah kau follow dan juga follback akun kamu, jikalau belum maka pesan kau akan masuk kategori undangan pesan dan sulit untuk di baca sang penerima.


Cara Mengirim Post Konten Instagram Via Direct Message


  1. Buka aplikasi Instagram yang terpasang, dan cari post atau konten yang ingin dibagikan. Pengguna sanggup mencari di explore, di akun seseorang, maupun di feeds utama akunnya. Setelah itu, klik ikon pesawat kertas pada sajian yang muncul sempurna di bawah gambar post.
  2. Cari pengguna yang akan dituju dengan memakai sajian Search.
  3. Klik akun pengguna yang ditarget jikalau sudah ketemu dan pilih tombol kirim.
Demikianlah tadi beberapa trik yang sanggup kau lakukan untuk mengirim pesan berupa video dan gambar secara langsung ke akun seseorang. Jika kau tidak ingin report kau juga sanggup memakai tag nama akun instagram sasaran kamu, namun kau harus siap dilihat orang lain secara publik alasannya ialah terbuka via komentar.