-->
Cara Meningkatkan Bpk Dengan Memasang Iklan Billboards
4/ 5 stars - "Cara Meningkatkan Bpk Dengan Memasang Iklan Billboards" BPK atau Bayaran Per Klik merupakan elemen penting dalam sebuah blog, alasannya dengan bpk yang besar lah kita akan mendapat hasil yang memu...

Cara Meningkatkan Bpk Dengan Memasang Iklan Billboards



BPK atau Bayaran Per Klik merupakan elemen penting dalam sebuah blog, alasannya dengan bpk yang besar lah kita akan mendapat hasil yang memuaskan namun sebaliknya, bila bpk kita kecil akan menciptakan semangat menulis akan menjadi malas.

Meningkat BPK sangat penting dibandingkan dengan menigkatkan klik. Jika bpk anda sanggup 10.000 - 20.000 maka cukup dengan 5 klik perhari saja sudah 100.000 apalagi bila kliknya lebih banyak. Namun sebaliknya bila klik sanggup mampu 20 perhari namun bpk nya cuman 1.000 - 2.000 jadi kalau di kalikan cuma 40.000

Untuk kesempatan kali ini aku akan memperlihatkan tips cara meningkatkan bayaran per klik atau bpk dengan mencoba memasang unit iklan billboards dengan tombol close dan hide ad.

Meningkatkan BPK dengan Iklan Billboards


Unit iklan Bollboards ini terinspirasi dari iklan yang ada di YouTube yang mana iklan ini berukuran besar dan tampil di atas laman. Sebetulnya unit iklan ini sudah tersedia diblogger dan juga sudah sanggup dipasang pada blog, namun alasannya ukurannya yang besar maka para blogger malas memasang unit iklan ini.

Namun sekarang blogger blogger mastah sudah berhasil memodifikasi unit iklan ini dengan menambahkan imbas tombol Close Ad dan Hide Ad. Yang mana bila ada pengunjung yang merasa terganggu dengan unit iklan ini pengunjung sanggup menutup atau membukanya kembali.

Namun ada yang perlu teman ketahui bahwa unit iklan ini mempunyai bayaran yang cukup menggiurkan yang mana dengan memasang unit iklan ini sanggup meningkatkan bayaran per klik (BPK). Seperti yang kita tau bahwa bpk ini tidak tentu yang mana sanggup dipengaruhi oleh konten atau nice blog, murahnya dari pengiklan atau yang lainnya.

Namun bila teman menerapkan unit iklan Billboards insyaallah akan ada peningkatan BPK walaupun tidak besar alasannya bila ingin mendapat bpk besar teman harus punya blog dengan konten bahasa inggris dan pengunjungya orang bule.

Jika ingin menerapkan unit iklan ini sanggup baca artikel berikut ini:
Cara memasang iklan billboards dengan tombol close open diblog nonAMP
Cara memasang iklan billboards dengan tombol clese open diblog valid AMP

Semoga bermanfaat! Happy blogging