-->
Cara Nonaktifkan Komentar Konten Instagram Milik Kamu
4/ 5 stars - "Cara Nonaktifkan Komentar Konten Instagram Milik Kamu" Freepick.com Tips Instagram Instagram menjadi salah satu aplikasi sosial media yang naik daun tiap tahun nya. Semenjak peluncuran res...

Cara Nonaktifkan Komentar Konten Instagram Milik Kamu



Freepick.com
Tips Instagram Instagram menjadi salah satu aplikasi sosial media yang naik daun tiap tahun nya. Semenjak peluncuran resmi aplikasi instagram di tahun 2012 silam, penguna aktif instagram tercatat dari awal tahun 2012 hingga ke 2018 sudah mempunyai 1 Miliyar unduhan di Appstore. Menjadikan aplikasi instagram ini sebagai alat peluang emas untuk menyebabkan kau viral lewat sosial media.

Berbicara perihal problem instagram, ternyata masih banyak untuk trik diam-diam yang belum kita ketahui, misalnya saja menyerupai mematikan komentar di instagram. Kamu niscaya belum pernah mempunyai akan fiktur ini pada instagram versi sebelumnya. Sebab untuk dapat memakai fiktur nonaktif komentar instagram waktu dulu hanya dapat di gunakan oleh akun para artis dan orang ternama saja.


Namun alasannya bergulirnya waktu, instagram ketika ini sudah merilis akan fiktur nonaktif komentar instagram untuk semua pengguna. Tapi perlu kau ingat, jikalau ingin memakai fiktur ini, Aplikasi instagram kau harus sudah versi terbaru. Jika kau masih memakai versi lama, maka kau tidak dapat memakai fiktur mematikan komentar instagram ini. Untuk menganti aplikasi instagram versi lawas ke versi terbaru, kau dapat buka Playstore dan upadate.

Sebenarnya apa Fungsi dan manfaat dari mematikan kolom komentar di instagram,  bagi para artis dan orang sukses, terkadang follower mereka banyak sekali, sehingga setiap post yang mereka bagikan lewat instagram banjir akan komentar, dan tidak semua komentar itu berisi hal yang positif dan terkadang banyak hal negatif. Contohnya para haters yang iri akan kehidupan seseorang dan mereka menebar fitnah lewat kolom komentar instagram.

Berikut Cara Praktis Mematikan Komentar di Instagram!

Buka Aplikasi instagram kamu.

Cek konten postingan instagram kau sebelumnya.

Klik ikon titik 3 yang berada di potongan atas, lihat teladan dibawah ini.


Klik goresan pena matikan komentar maka kolom komentar instagram akan hilang dan hanya ada tombol love dan bagikan.

Itulah tadi beberapa langkah gampang untuk mematikan kolom komentar instagram ketika ini, jikalau kau ada pertanyaan jangan aib untuk menulis komentar di dalam artikel ini.