-->
Cara Pasang Anti Copy Paste Di Blog Nonamp
4/ 5 stars - "Cara Pasang Anti Copy Paste Di Blog Nonamp" Pada kesempatan kali ini aku akan menawarkan Tips Agar blog anda tidak dapat di copy paste. Seperti yang kita tahu bahwa blog yang isinya ...

Cara Pasang Anti Copy Paste Di Blog Nonamp



Pada kesempatan kali ini aku akan menawarkan Tips Agar blog anda tidak dapat di copy paste.

Seperti yang kita tahu bahwa blog yang isinya hanya dari hasil copy paste itu susah untuk di terima oleh google AdSense.

Namun jikalau artikel blog kita yang di copy paste itu bagaimana ? Ya.. itu sangat menyebalkan tentunya.

Jujur aku pernah mengalami hal ini. Saat aku coba mencari di pencarian google dengan kata kunci pada artikel blog saya, namun hasil pencarian yang keluar tidak hanya dari blog aku saja. Ada juga di blog lain

Setelah aku coba buka blognya dan akhirnya semua Artikelnya sama dengan Artikel pada blog saya, mulai dari judul hingga semuanya artikel 100% sama, Hal ini benar benar menciptakan aku kesal.

Maka dari itu aku mencoba untuk memasang anti Copy Paste pada blog aku ini

Bagi anda yang minat untuk memasangnya anda dapat ikuti tutorial singkat di bawah ini

CARA PASANG SCRIPT ANTI COPY PASTE

Buka Blogger > Tema dan klik Edit HTML dan letakan arahan di bawah ini sempurna di atas kode </style>
/* Anti Copas by czrandy seo * .post-outer  { -webkit-touch-callout:none; -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; -moz-user-select:none; }  .post blockquote, .post pre, .post code { -webkit-touch-callout:text; -webkit-user-select:text; -khtml-user-select:text; -ms-user-select:text; -moz-user-select:text; }

Simpan Tema dan lihat hasilnya

Jika arahan di atas di terapkan maka yang dapat dicopy paste hanya goresan pena yang ada di dalam blockquote atau syntax highlighter

Dengan memasang script ini blog anda tidak gampang untuk di copy paste. Semoga artikel ini dapat bermanfaat!