-->
Cara Pasang Script Redirect Uc Browser Ke Google Chrome
4/ 5 stars - "Cara Pasang Script Redirect Uc Browser Ke Google Chrome" Bagaimana kabarnya teman semuanya ? Semoga kabarnya baik-baik saja semuanya, pada kesempatan kali ini saya selaku admin blog CzRandySeo saya...

Cara Pasang Script Redirect Uc Browser Ke Google Chrome



Bagaimana kabarnya teman semuanya ? Semoga kabarnya baik-baik saja semuanya, pada kesempatan kali ini saya selaku admin blog CzRandySeo saya akan membahas bagaimana caranya supaya blog diredirect ke Google Chrome kalau blog atau web dibuka melalui Browser bajing atau Uc Browser.

Redirect atau dialihkan ke Google Chrome yaitu cara yang paling saya sarankan supaya pengunjung dapat melihat bahwa blog kita ada iklannya, meskipun tidak mengklik iklan setidaknya pengunjung melihat adanya iklan di blog atau web tersebut.

Uc Browser yaitu peramban Browser yang mempunyai banyak pengguna di Android saja Uc Browser sudah diunduh lebih dari 100 juta, Uc Browser ini mengharuskan penggunanya untuk mengaktifkan Ad Blocker yang mana iklan tidak akan tampil kalau mode ini diaktifkan.

Ad Blocker sangat tidak mendukung para blogger yang setiap ada yang pengunjung yang hadir diblog kita maka secara otomatis iklan akan diblock,  namun kalau iklan yang mengganggu ibarat iklan popcash atau popads itu mungkin wajib memakai Ad Blocker alasannya yaitu jenis iklan ibarat popcash dan popads betul betul sangat mengganggu.

Namun berbeda dengan iklan dari Google AdSense yang mana iklan ini tidak akan menggangu pengunjung sama sekali, kalau pegunjung merasa terganggu pengunjung dapat dengan gampang menghilangkan iklannya.

Makara kesimpulannya kalau ada iklan popcash atau popads maka Ad Block wajib dihidupkan. Namun banyak yang tidak peduli dengan itu baik iklan apa saja Uc Browser akan menyuruh semua pengguna browser untuk mengaktifkan mode Ad Block.

Makara saya kali ini akan memperlihatkan solusi supaya kalau ada pengunjung yang hadir keblog kita lewat Uc Browser maka akan dialihkan ke Google Chrome.

Karena Google Chrome merupakan browser yang paling netral dan paling baik untuk para blogger.

Silahkan simpan aba-aba dibawah ini sempurna di atas aba-aba </head>

<b:if cond='data:blog.isMobileRequest == &quot;true&quot;'> <script type='text/javascript'> //<![CDATA[ var findmove1 = navigator.userAgent; var redirect = findmove1.search("UCBrowser"); if(redirect>1) { var queries1 = window.location.assign("googlechrome://navigate?url="+ window.location.href); var activity = queries1;document.getElementsByTagName('head')[0].appendChild(activity); } //]]> </script> </b:if>

Simpan template dan tes buka blog anda memakai Uc Browser, maka akan secara otomatis bowser akan beralih ke Google Chrome.

Semoga bermanfaat