-->
Cara Pasang Tombol Share Whatsapp Di Blogger
4/ 5 stars - "Cara Pasang Tombol Share Whatsapp Di Blogger" WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan instan yang mana pengguna WhatsApp sudah sangat banyak, di Indonesia sendiri aplikasi sudah merajai ...

Cara Pasang Tombol Share Whatsapp Di Blogger




WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan instan yang mana pengguna WhatsApp sudah sangat banyak, di Indonesia sendiri aplikasi sudah merajai aplikasi perpesan instan, dan hampir semua orang yang mempunyai smartphone niscaya mempunyai Aplikasi WhatApp.

Pengguna WhatsApp ini juga sangat Fantastis, yang mana sudah mencapai 1,5 miliar. Makara WhatsApp dapat kita gunakan untuk menaikan Trapic atau pengunjung blog.

Dengan menyediakan tombol share ke WhatsApp, mungkin pengunjung akan share artikel sobat ke temannya melalui aplikasi perpesanan instan ini.

Lagian jika dapat meningkatkan trapic gak ada salahnya juga jika di pasang pada blog kita !

Bagi yang akan menerapkan atau memasang tombol share WhatsApp silahkan simpan arahan dibawah ini pada daerah yang ingin anda taruh tombol WhatsApp nya.

<b:if cond='data:blog.isMobileRequest == "true" and data:blog.pageType == "item"'> <script> //<![CDATA[ var whatsurl = window.location.href; var whattitle=encodeURIComponent(document.title); var whattitle_esc=unescape(whattitle); document.write('<span style="display:block;font-size: 18px;font-weight: 500;margin-bottom:5px">Share On Whatsapp:</span> <a href="whatsapp://send" data-text="'+whattitle_esc+'" data-href="' + whatsurl + '" class="wa_btn wa_btn_l" style="display:none" title="Cara Pasang Tombol Share WhatsApp di Blogger"> Share</a> '); if(typeof wabtn4fg==="undefined"){wabtn4fg=1;h=document.head||document.getElementsByTagName("head")[0],s=document.createElement("script");s.type="text/javascript";s.src="http://yourjavascript.com/0015517398/whatsapp-button.js";h.appendChild(s);} //]]> </script> </b:if>

Simpan arahan di bawah postingan atau dapat juga menyimpannya dengan tombol share yang lainnya yang sudah tersedia pada blog sobat.

Dengan memasang tombol share WhatsApp blog sobat tambah keren dan supaya dapat meningkatkan trapic.

Semoga bermanfaat !