-->
Copas Artikel Di Blog Ini? Siap-Siap Situsnya Di Banned Oleh Google Dengan Cepat
4/ 5 stars - "Copas Artikel Di Blog Ini? Siap-Siap Situsnya Di Banned Oleh Google Dengan Cepat" Hati-Hati Copas Artikel di Blog Ini: Siap-Siap Situsnya di Banned oleh Google dengan Cepat Beberapa hari yang lalu, salah satu artikel lan...

Copas Artikel Di Blog Ini? Siap-Siap Situsnya Di Banned Oleh Google Dengan Cepat



Hati-Hati Copas Artikel di Blog Ini: Siap-Siap Situsnya di Banned oleh Google dengan Cepat

Beberapa hari yang lalu, salah satu artikel langganan Pejwan milik SEO Killer Tips dengan judul Cara Claim Otorisasi Situs di Copas secara mentah-mentah oleh blogger pemula.

Tidak butuh waktu usang bagi aku untuk melaporkannya ke Google DMCA, -- sebagaimana langkah-langkah tutorial yang telah dipaparkan pada artikel Cara Melaporkan Artikel Blog yang di Copas ke Google DMCA. Dalam beberapa hari setelahnya, situs tersebut eksklusif di Banned oleh Google; tidak tampak dan karam di telan bumi.

Siap Situsnya di Banned oleh Google dengan Cepat Copas Artikel di Blog Ini? Siap-Siap Situsnya di Banned oleh Google dengan Cepat

https://www.clipartlogo.com/istock/cute-thief-character-vector-cartoon-illustration-1709025.html

Yang sangat disayangkan, Custom Domain yang dipakai oleh situs tersebut merupakan TLD dengan ekstensi .ID (Dot I-D). Seperti yang kita tahu, domain dengan ekstensi .ID merupakan salah satu ekstensi yang tidak mengecewakan mahal. Harga sewanya per tahun, sanggup mencapai Rp 500,000,- Jika promo, harganya Rp 275,000,-

Syukur-syukur jikalau pemilik blog tersebut memakai jasa jual-beli murah domain seharga Rp 10,000 - Rp 15,000,- (apalah sebutannya).

Sampai dikala ini, penulis berhasil melaporkan puluhan blog/situs yang kedapatan meng-Copas artikel SEO Killer Tips secara mentah-mentah. Beberapa diantaranya tidak dilaporkan karena meninggalkan sumber, catatan kaki, atau acuan - baik link aktif maupun tidak aktif (thanks!).

Mulai sekarang, hargailah goresan pena orang lain. Hati-hati Copas artikel di blog pribadi aku ini, bisa-bisa situs teman di Banned oleh Google. Sekian, terima kasih.