-->
Download Viomagz V2.2 Template Blogger Premium Gratis Panduan Mas Sugeng
4/ 5 stars - "Download Viomagz V2.2 Template Blogger Premium Gratis Panduan Mas Sugeng" Setelah usang jarang update dan ditunggu-tunggu dan ditanyakan para blogger Indonseia karenanya Mas Sugeng telah merilis dan memperkenalkan...

Download Viomagz V2.2 Template Blogger Premium Gratis Panduan Mas Sugeng



Setelah usang jarang update dan ditunggu-tunggu dan ditanyakan para blogger Indonseia karenanya Mas Sugeng telah merilis dan memperkenalkan template blogger terbaru Mas Sugeng di tahun 2018 tepatnya tanggal 14 Maret 2018 aku lihat pada artikelnya.

 Setelah usang jarang update dan dinantikan Download VioMagz v2.2 Template Blogger Premium Gratis Panduan Mas Sugeng
Tema blogger teranyar hadir ini diberi nama VioMagz yang digadang-gadang sebagai penerus kesuksesan Evo Magz memang terbukti sukses laku manis digunakan beribu ribu Blogger Indonesia untuk digunakan di blog sendiri maupun hanya sekedar mereview hingga mengulas sfesifikasi template blogger tersebut

Sfesifikasi Lengkap dan Harga Templete Premium VioMagz


Sfesifikasi VioMagz diambil dari hasil uji dan kebaikan pada template Evo Magz, jadi kalau Evo Magz sangat disukai dan mempunyai nilai terbaik oleh blogger apalagi VioMagz template terbaik dari yang baik, berarti ini kabar baik buat para blogger.

Dari sisi SEO dan loading VioMagz sudah jagan diragukan lagi, asalkan konten penulis sesuai kriteria onpage sudah niscaya page one. Perbedaan desain nampak terlihat pada penggalan hidangan heder lebih modern dengan tampilan sticky melayang yaitu desain tema yang sedang ekspresi dominan masa sekarang lezat dilihat..


Berikut ini beberapa Gambar Screen Capture dari template Vio Magz yang berhasil aku ambil.

Screen shot dari Laptop tampilannya menyerupai ini:
 Setelah usang jarang update dan dinantikan Download VioMagz v2.2 Template Blogger Premium Gratis Panduan Mas Sugeng
VioMagz Tampilan Desktop

Dari Smartphone Android dll menyerupai ini:

 Setelah usang jarang update dan dinantikan Download VioMagz v2.2 Template Blogger Premium Gratis Panduan Mas Sugeng
VioMagz tampilan di Smartphone (seluler)


Fitur Penting dan Kelebihan VioMagz


Saat menentukan template untuk digunakan tentunya bukan hanya melihat tampilan keren atau murah tapi template harus mempunyai standar responsive, SEO fast loading juga High CTR, VioMagz sudah mempunyai itu semua.

Responsive 100% untuk semua ukuran layar/monitor
Untuk menyesuaikan penglihatan pembaca dari bermacam jenis perangkat (Seluler, Tablet maupun Desktop) VioMagz template blogger 100% sudah sangat responsive dalam urusan ini, jadi pembaca tidak lagi mengatur rotasi layar yang disebabkan gambar situs tampilan setengah atau lantaran lainnya.

SEO Ready (Search Enggine Optimization)
Memakai template VioMagz para blogger akan tetap fokus dalam menulis lantaran tidak dipusingkan lagi harus mengotak atik templete menambahkan meta konten, instruksi ID blogger supaya blog menjadi SEO, lantaran semuanya sudah diadaptasi secara otomatis dengan nama URL dan Niche blog Anda sejak mulai dipasang hanya tinggal menambahkan wisget menyerupai langganan box atau pelengkap modifikasii lainnya saja menyerupai warna.

Loading Cepat (Fast Loading)
Loading yaitu hal yang paling sering menjadi hambatan para blogger apalagi kalau memuat banyak gambar berukuran HD, desainer VioMagz tahu persis duduk kasus ini kesaksian blogger pemakaian banyak gambar menyampaikan loading masih tetap ngebut. "Template siap untuk blog Niche apapun tinggal merubah warna saja" ujar Mas Sugeng, loadinya cepat tanpa mengorbankan dengan menghilangkan desain kerennya.

Iklan dioptimalkan pasang di Tata letak (Ads Optimized)
Elemen penting dalam templete juga ngeblog yaitu tersedia daerah menayangkan iklan dalam konten untuk meningkatkan CTR, VioMagz menyediakan fitur slot Ads iklan di penggalan strategis yang gampang dilihat menyerupai bawah judul, tengah dan bawah artikel, hebatnya lagi untuk melaksanakan pemasangan tanpa harus mengedit HTML tema tapi cukup pada edit tata letak sudah sanggup menayangkan iklan ditengah postingan.

Mendukung Desainer Tema Blogger
Jika Anda pernah pakai template hasil download sering susah dalam mengatur warna atau teks postingan? lain halnya dengan VioMagz anda sanggup mengatur warna dan font text defaulat sesukanya sesuai tema atau Niche blog oleh sendiri, melalui hidangan Sesuaikan pada hidangan desain Template Blogger.

Memakai Schema Markup
Schema Markup sangat membantu pencairan google (Sherps Engine) memahami situs blog anda terutama mengenai isi konten juga Niche dalam blog tersebut, kalau para pencari informasi mengetik kata kunci sesuai ada pada postingan anda itu akan gampang muncul.

Menggunakan Font /Icon Awesome
Praktis menanamkan Icon atau font pada template apasaja di blog lantaran sudah support dengan awesome. Ini akan memudahkan untuk mendesain halaman menyerupai menciptakan Tombol download dengan logo, Icon navigasi konten dll.

Sudah ada Navigasi Breadcrumb
Untuk memasang navigasi Breadcrumb pada template bawaan blogspot sangat susah bagi pemula ditambah harus mendownloadnya, (Navigasi Breadcrumb yaitu jejak halaman yang telah dibaca biasanya ada pada penggalan atas judul postingan) dengan adanya Breadcrumb akan mendapat poin dimata mesin pencari google bahwa situs ini mempunyai navigasi yang baik.

Otomatis tersedia Baca Selanjutnya (Auto Readmore) pada Home
Fitur baca selengkapnya (Auto Readmore) yaitu menciptakan tampilan home blog menjadi sangat rapih dinamis dan menarik untuk di klik.

Search Form Pop-up (tampilan jendela transparan)
Paling gres dari template buatan Mas Sugeng fitur pencarian konten ala tema default Blogger terbaru sekarang telah ditambahkan pada VioMagz jadi blog teman menjadi kekinian banget pokoknya.

Ready Share button menarik dan responsive
Menyediakan tombol menyebarkan ke sosial media (share button) keren dan fast loading menyerupai mirip situs gosip atau khas Wordpress atau AMP tombol yang sensitif.

Related Posts 4 slot untuk versi responsive dan desktop (Postingan terkait)

Pada setingan responsive untuk keseluruhan tampilan halaman artikel otomatis menampilkan artikel terkait 4 kolom/grid ala magazine, tapi kalau anda setting tema ke versi mobile ini tidak muncul, tentu akan menambah kencang loading pada mobile seluler.

Sudah menyediakan Widget Sticky
Saya belum tahu persis mengenai widget sticky ini tapi yakin fitur ini sangat penting kalau ingin tau coba saja cari tahu apa itu widget sticky?

Navigasi Bawah Halaman dengan Nomor (Numbered Page Navigation)
Setiap pengunjung tiba ke blog anda kalau masuk ke halaman depan akan disediakan navigasi nomor setiap halaman penggalan bawah artikel, ini menjadi pengunjung gampang melihat halaman selanjutnya kalau belum menemukan konten yang mereka cari.

Stick Kembali Keatas Melayang (Back to Top Button) khas Evo Magz dan karya Mas Sugeng
Fungsi stick (tuas) ini membantu pengunjung kalau telah jauh membaca kebawah tinggal klik tombol kembali keatas ini.

Menampilkan Otomatis Custom Error page
Tidak perlu menciptakan halaman Error page lagi pada laman kemudian memasang pada menu, VioMagz sudah otomatis akan menampilkan kepada pengunjung yang tersesat.

Fitur-fitur selanjutnya berdasarkan mas Sugeng akan menyusul pada versi VioMagz v2.2, v2.3, v2.4 terbaru dinantikan saja...


Harga Templete VioMagz Asli Mas Sugeng


Mungkin ini yang anda tunggu-tungu yaitu berapa sih kocek yang harus dikeluarkan untuk mempunyai template blogger sebagus ini?

Menurut informasi resmi dari Mas Sugeng: harga didunia untuk membeli satu templete yang sebanding viomagz biasa dibandrol kisaran $. 25 Dolar atau kalau dirupiahkan yaitu Rp. 300.000, tapi Mas Sugeng melepas Template se keren ini hanya 150 Ribuan saja itu sudah berikut panduan menyetel templete dan update template terbaru gratis ala pelayanan Mas Sugeng.



Dilihat dari sisi fitur juga sfesifikasi rasanya VioMagz merupakan template blogspot terbaik generasi Blogger ketika ini tampilan mendekati template AMP dan WordPress premium, bagi Sahabat blogger yang masih mencari-cari template blogger untuk langsung atau bisnis rasanya VioMgz sanggup anda coba dapatkan.