-->
Fadilah Selawat Munjiyah Dari Kitab Afdholus Sholawatu ‘Ala Sayyida Saddah
4/ 5 stars - "Fadilah Selawat Munjiyah Dari Kitab Afdholus Sholawatu ‘Ala Sayyida Saddah" Fadlilah dan keutamaan Sholawat Munjiyah (Penyelamat) Assalamualaikum wr.wb..? Jika sangat berhajat, (cita-cita Kebaikan) sebaiknya d...

Fadilah Selawat Munjiyah Dari Kitab Afdholus Sholawatu ‘Ala Sayyida Saddah



Fadlilah dan keutamaan Sholawat Munjiyah (Penyelamat)

Assalamualaikum wr.wb..?
Jika sangat berhajat, (cita-cita Kebaikan) sebaiknya dibaca selawat ini sebelum memulakan doa-doa yang lain. Kita digalakkan untuk selalu berselawat dan berdoa.

Terdapat banyak selawat yang boleh diamalkan dan Selawat Munjiyyah yaitu salah satu darinya akan lebih gampang dimakbulkan Tuhan SWT. IsyaAllah Amiin..!
Fadlilah dan keutamaan Sholawat Munjiyah  Fadilah Selawat Munjiyah dari Kitab Afdholus Sholawatu ‘ala Sayyida Saddah

Perintah membaca selawat dalam Al-qur'an dan Hadits: Selawat Munjiyah atau Sekawat lainya

AL-AHZAB : 56

"Sesungguhnya Tuhan dan malaikat-malaikat-Nya berselawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, berselawatlah kau untuk nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya"

Hadits 
Rosullullah bersabda "Barang siapa yang berselawat kepadaku (Muhammad) satu kali saja, maka saya akan berselawat kepadanya sepuluh kali"

Dibawah ini saya tulis lafaz Arabic, Laten serta artinya sanggup mengakibatkan bacaan atau Hafallan untuk kita: 

Selawat Munjiyah:


اَللَّهُمَ صَلِّ عَلَى سَيِّدِ نَامُحَمَّدٍ صَلَاةً تُنْجِيْنَابِهَا مِنْ جَمِيْعِ الْاَهْوَالِ وَالْاَفَاتِ , وَتَقْضِىْ لَنَابِهَاجَمِيْعَالْحَاجَاتِ. وَتُطَهِّرُنَابِهَامِنْجَمِيْعِ السَّيِّ عَاتِ. وَتَرْفَعُنَابِمَاعِنْدَكَ اَعْلَى الدَّجَاتِ وَتُبَلِّغُنَابِهَااَقْصَ الْغَايَاتِ . مِنْ جَميْعِ اْلخَيْرَتِ , فِ اْلحَيَاةِ وَبَعْدَاْلمَمَاتِ ,  وَعَلى الِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمْ تَسْلِيْمَاكَثِرًابِرَحْمَتِكَ يَااَرْحَمَ الرَّاحِمِنَ.

" ALLAAHUMMA SHOLLI 'ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN, SHOLAATAN TUNJIINAA BIHAA MIN JAMII 'IL AHWAALI WAL AAFAATI, WATAQDHI LANAA BIHAA JAMII 'ALHAAJAATI, WATU THOHHIRUNAA BIHAA MIN JAMII 'ISSAYYI-AATI, WATAR FA 'UNAA BIHA 'INDAKA A'LADDAROJAATI, WATUBALLIGHUNAA BIHAA AQSHOL GHOOYAATI, MINJAMII 'IL KHOIROOTI FIL HAYAATI WABA'DAL MAMAATI, WA ALIHI WASHOHBIHI WASALLIIMAA KATSIROM BIROHMATIKA YAA ARHAMARROHIMIN"

Artinya :
"Ya Allah, sholawat sejahtera ke atas penghulu kami Nabi Muhammad yang dengan berkat bersholawat keatasnya akan menyelamatkan kami daripada seluruh kesukaran dan kebinasaan
dan menyempurnakan semua hajat kami,

juga membersihkan dengannya daripada semua kejahatan dan mengangkat kami dengannya di sisi-Mu setinggi darjat,
dan membolehkan kami
mencapai tinggi matlamat semua kebajikan ketika hidup juga selepas mati.

Selawat sejahtera juga keatas keluarga, sobat baginda dan kesejahteraan yang banyak kepada mereka semua dengan rahmat-Mu wahai Tuhan yang Maha Mengasihani daripada segala yang mengasihani"

DIkitip dari: Aplikasi Android Selawat Nabi

Keutamaan Ber-sholawat Munjiyat

Sholawat Munjiyat artinya shalawat (penyelamat) Sholawat ini mengandung khasiat yang sangat besar dan sudah masyhur dan sudah pernah dipraktekkan oleh Syech Musa Al Dlarir. Beliau menerima Sholawat itu dari Nabi SAW, dalam mimpinya.

Pada suatu hari Syech Musa pergi naik kapal bersama orang banyak tiba-tiba ada angin yang jago hingga kapal nyaris karam alasannya yaitu diterpa ombak yang begitu dasyat.

Para awak kapal dan penumpangnya galau dan berfikir bagaimana supaya sanggup selamat.

Dalam keadaan menyerupai itu Syech Musa terasa ngantuk berat hingga tidak sanggup ditahan hingga tertidur, dalam tidurnya Syech Musa bertemu Nabi SAW.

dan diberi amalan Sholawat Munjiyat dan berharap diajarkan kepada penunpang kapal untuk membaca 1000 kali.

Setelah Syech Musa terjaga dari tidurnya menceritakan hal mimpinya kepada para penumpang kapal dan mengajari Sholawat tersebut.

Kemudian secara bersama membaca Sholawat Munjiyat yang diajarkan tadi, belum hingga 1000 kali, gres kira-kira 300 kali alasannya yaitu dukungan Allah, angin makin usang makin reda sehingga kapal tidak karam dan penumpang di beri keselamatan oleh Tuhan SWT, berkat fadhilah sholawat Munjiyat.

Subhanallah..!


Fadilah-fadilah berselawat "Munjiyah"
  • Dibaca 41 kali di dikala lahirnya seorang anak, insya Tuhan anak itu kelak akan jadi orang besar lagi shaleh, tatat kepada Tuhan dan RasulNya, patuh kepada nasehat orang bau tanah / guru serta menjadi anak yang berkhasiat bagi agama nusa dan bangsa.
  • Dibaca 40 kali sesudah sholat fardlu, akan sanggup menghilangkan kesusahan, mempermudah semua pekerjaan dan urusan, membuka dan meluaskan rezeki, menunjukan hati, meninggikan pangkat dan derajat, dan membuka pintu kebaikan dan sanggup menolak atau menghindar bencana, petaka dalam bentuk apa pun.
  • Jika memiliki hajat anda ingin lekas di kabulkan, tapi syaratnya harus yakin banget, baca 11 kali sesudah sholat fardlu dan pada tengah malamnya dirikan sholat hajat 2 rakaat, kemudian membaca sholawat munjiyat 1000 kali ( ini cara pamungkasnya agar cepat di kabulkan) ini cocok untuk hajat yang yang sangat mendesak dan urgen contohnya ingin sanggup jodoh atau yang lainnya.
(Sumber : Kitab Afdholus Sholawatu ‘ala Sayyida Saddah karangan Asy-Syeikh Yusuf Isma’il An-Nabhani)

Yang telah di posting pula oleh: http://www.isdaryanto.com/fadhilah-dan-keutamaan-sholawat-munjiyat

Daya ucapkan terimakasi
semoga jadi bermanfaat..

Semoga semakin menambah pengetahuan Kajian Ilmu yang bermanfaat dan banyak ber Sholawat pada Nabi kita Rosullullah Muhammad Saw, sehingga kita menerima syafaatnya kelak. Amiin..ya Robbal Alamin.

ALLAHUMMA SHOLLI ALA MUHAMMAD WA ALA ALIHI AJMAIN..

WASSALAMMUALAIKUM.. WR.WB.

Baca juga Keutamaan Selawat Nariyah-Tafrijiyyah Kamilah