-->
Ini Beliau 4 Belakang Layar Menjadi Ranking 1 Di Google
4/ 5 stars - "Ini Beliau 4 Belakang Layar Menjadi Ranking 1 Di Google" Ini Dia Rahasia Menjadi Ranking 1 di Google . Benarkah menjadi ranking 1 di google itu ada rahasianya?? teman blogger, ketika aku masih m...

Ini Beliau 4 Belakang Layar Menjadi Ranking 1 Di Google



Ini Dia Rahasia Menjadi Ranking 1 di Google. Benarkah menjadi ranking 1 di google itu ada rahasianya?? teman blogger, ketika aku masih menjadi seorang pemula di dunia blog, aku selalu bertanya-tanya, apa sih diam-diam para master kenapa sanggup blog mereka sanggup muncul di halaman pertama google, apakah aku sanggup mirip mereka? ketika melaksanakan pencarian, blog aku tampil dihalaman pertama google? sedangkan saingannya para master, apalagi aku berada di niche yang persaingannya ketat dan master dalam bidang SEO??

 ketika aku masih menjadi seorang pemula di dunia blog Ini Dia 4 Rahasia Menjadi Ranking 1 di Google

Maka terang jawabannya ialah "BISA BANGET" blog anda sanggup menempati halaman pertama google dan menjadi ranking satu di google dengan mengalahkan pesaing anda meski master SEO sekalipun, apa sih rahasianya?? apakah ada diam-diam di antara kita? tolong-menolong sama sekali tidak ada rahasia, bahkan untuk menempati halaman pertama google sudah di bahas ribuan blog bahkan ribuan artikel yang terdapat di google.

Salah satun kuncinya ialah anda harus percaya diri dulu. Percaya deh teman blogger, seorang master sekalipun, dulunya ialah newbie, seorang pemula, sanggup jadi dulunya juga tukang copas, blogger alay yang suka menepatkan imbas salju dan musik di blognya, namun kenapa mereka menjadi master sekarang?? ya mencar ilmu lah, mencar ilmu memperbaiki kesalahan, mereka sanggup maka anda juga bisa.

Untuk itu aku disini ingin membuatkan beberapa hal dan point dari inti  agar mengakibatkan blog anda ranking satu di google dan ini berdasarkan pengalaman aku di dunia blogging.

Ini Dia Rahasia Menjadi Ranking 1 di Google


1. Konten SEO dan Berkualitas

Konten ialah raja. Sobat akan sering mendengar ungkapan itu berulang-ulang dikala kita mencar ilmu mengoptimalkan SEO. Dan memang, itulah sebabnya Tabel Periodik Faktor Sukses SEO dimulai, yaitu dengan elemen konten, dengan elemen pertama ialah perihal kualitas konten.

Saya ingin tanya? Apakaha konten blog anda sudah benar, berkualitas, bernilai, mempunyai kegunaan dan sanggup memecahkan problem orang lain? apakah sudah lebih manis dari konten yang nongkrong di halaman pertama google? Jika tidak, perbaikilah dari segi konten anda? mirip apa sih konten berkualitas itu, konten berkualitas itu ialah konten yang sanggup memecahkan problem orang lain, unik, gampang di pahami dengan pemaparan yang terang dan sanggup berbeda dari orang lain (Konten Fresh) atau baru.

Kalo konten anda masih cupu dan mungkin dalam pikiran anda masih lebih manis dari konten yang nongkrong dihalaman pertama google, apakah dengan mirip itu sanggup mengalahkan konten yang nongkrong di halaman pertama google? 

Apakah teman sanggup memberi alasan bagi orang-orang untuk menghabiskan lebih banyak waktu untuk membaca konten blog Anda?

Apakah konten teman sanggup mengatakan nilai riil , sesuatu hal yang substansi bagi pengunjung, hal yang unik, berbeda, mempunyai kegunaan dan tidak sanggup ditemukan di daerah lain?

Ini hanyalah beberapa pertanyaan untuk diajukan pada diri Anda sendiri dalam menilai apakah Anda sudah menyediakan konten berkualitas. Ini bukan daerah untuk hanya menulis kata basa bau dan sanggup mendatangkan ribuan pengunjung, lantaran hal ini merupakan watu penjuru yang menjadi dasar hampir semua faktor lainnya.

Perbaikilah dari segi konten, jikalau anda ingin mengalahkan pesaing anda, maka jadilah lebih baik dari pesaing anda, bukankah begitu, jangan hingga menciptakan judul yang sama dan isi yang sama, bahasnya itu-itu saja, maka buatlah konten anda sanggup menjadi unik dan bermanfaat bagi orang lain, sehingga, orang tidak akan mencari daerah lain untuk memecahkan masalahnya dan dipastikan ia akan kembali mengunjungi blog anda.


2. Faktor SEO Secara Keseluruhan

SEO!! yah inilah salah satu inti faktor untuk menjadi ranking 1 di google, SEO terbagi dua, SEO ONFAGE dan SEO OFFPAGE. Konten berkualitas tanpa pengoptimalan SEO secara kesulurahan juga ialah hal yang sia-sia, menyerupai sayur tanpa garam, maka terang teman harus mengoptimalkan secara keseluruhan dari list atau faktor-faktor SEO tersebut, optimalkan SEO ONPAGE, SEO Onpage ialah hal yang mengacu kedalam meningkatkan secara optimal di dalam atau halaman website, mirip konten, template, html, webmaster, dll, begitu juga dengan pengoptimalan SEO offpage, sebaliknya, SEO opage ialah hal yang mengacu di luar halaman web, seperti, pemasaran konten, backlink, dll 


3. Konsisten Ngeblog

Tidak adanya konsistensi dalam membangun blog ialah salah satu faktor yang menghambat blog anda sanggup maju dan sukses, kalo kita hanya menciptakan blog dengan asal-asalan, jarang update, tiba-tiba off , kemudian sekian usang update lagi, ngilang lagi, konten gak bertambah, blog banyak error, apakah dalam hal ini blog anda sanggup maju dan sanggup menjadi ranking satu di google, secara keseluruhan google juga menilai mana blog yang relevan dan tidak relavan dan dalam segi konsistensi. Makanya dampak yang akan terjadi jikalau anda tidak konsisten dalam blogging dan jarang update artikel, hal ini sanggup menurunkan ranking blog anda di google, lantaran google suka konten gres dan fresh dan nilai plus dari google jikalau anda selalu update pada blog anda.

4. SABAR dan SABAR

Ah madam , konten aku sudah berkualitas dan optimal dalam segi SEO!!? tapi ko gak ranking ?  saya tanya sudah berapa artikel di blog anda dan berapa umur blog anda, berapa ulet anda sudah memaksimalkan pemasarannya?

Kalo umur blog cuma gres satu bulan dan artikel gres 10 biji, backlink sedikit, bagaimana sanggup ranking dan sanggup mengalahkan situs yang sudah mempunyai ribuan artikel dan ribuan backlink?? ya aku pikir memang sanggup saja? tapi tidak mungkin dan jarang. Semua butuh waktu dan proses, tidak ada kesuksesan atau suatu pekerjaan yang di buat dengan instan, kecuali mie instan.

Butuhnya kesabaran untuk menjadi nomor satu ialah salah satu hal yang wajib di punyai oleh seorang blogger, semua harus dari nol, jangan buru-buru ingin menerima ribuan pengunjung dengan hanya sepuluh artikel saja, itu tidak mungkin, maka coba anda konsisten kan sabar anda juga, mirip kata pepatah zero to herro.. untuk itu, sabar ialah point yang penting dari semua perjuangan anda secara keseluruhan..

Nah itulah yang bukan lagi RAHASIA MENJADI NO 1 DI GOOGLE, lebih dan kurangnya aku mohon maaf, semoga sukses selalu.. :)