-->
Kriteria Template Blog Seo Friendly, Terbukti Dapat Page One
4/ 5 stars - "Kriteria Template Blog Seo Friendly, Terbukti Dapat Page One" Kriteria Template SEO Friendly . Hallo sahabat blogger, berbicara duduk masalah SEO memang tak pernah ada habisnya selalu ada tips trik ...

Kriteria Template Blog Seo Friendly, Terbukti Dapat Page One



 berbicara duduk masalah SEO memang tak pernah ada habisnya selalu ada tips trik yang gres dan t Kriteria Template Blog SEO Friendly, Terbukti Bisa Page One

Kriteria Template SEO Friendly. Hallo sahabat blogger, berbicara duduk masalah SEO memang tak pernah ada habisnya selalu ada tips trik yang gres dan terupdate untuk melaksanakan SEO yang baik sesuai algoritma terbaru Google.

Namun yang terperinci tak terlepas dari meningkatkan secara optimal SEO On Page, apa itu SEO on Page? kata google, meningkatkan secara optimal seo onpage yakni hal yang mengacu pada on page, berati halaman yang sanggup kita lihat dan real, atau sanggup kita edit, ibarat pola :

  • Meta tag
  • Title tag 
  • Heading tag
  • Responsive Template 
Dan semua yang mengacu pada arahan HTML dll, maka hal tersebut sanggup dikatogerikan yang terdapat pada Kriteria Template Blog SEO Friendly.

Untuk Itu, maka kunci semuanya yakni terperinci terletak pada template blog anda, bagaimana struktur template yang baik, dan yang sanggup di disebut template blog SEO itu?? Apa Itu Template Blog SEO Friendly?

Template SEO Friendly yakni template yang sanggup menunjang pringkat blog kita dihalaman pencari atau search engine google (Ramah Google) !

Tak di pungkiri!!! Di blog berniche template atau yang suka membuatkan template, kita sering di iming-imingin dengan template yang seo friendly untuk meningkatkan blog kita, terperinci hal ini yang bikin kita ngiler, sehingga sering kita menggonta ganti template blog kita tanpa kita tahu bahwasanya ibarat apa Kriteria Template Blog SEO Friendly Itu..?

Lalu ibarat apa sih pola atau kriteria-kriteria template SEO friendly yang benar itu?

Apa Saja Kriteria Atau Ciri-ciri Template Blog SEO Friendly 


1. Terdapat Meta Tag ( Description & Keyword )

Bagian terpenting dalam SEO yakni penerapan meta tag atau tag meta, yang biasanya tertera pada tajuk situs blog kita, namun yang terperinci penggunaan meta tag ini mempunyai satu tujuan, yaitu : memasukan informasi, nama penulis, tanggal, kata kunci, deskripsi, judul dll.

Namun disini saya akan memberi isu perihal meta description dan keyword, apa kegunaan dari keduanya, meta description yakni hal yang memberi isu perihal situs web, pola meta description :

<meta content=' Deskripsi Blog ' name='description'/>

Apa hasil dari penggunaan meta description, ibarat yang sudah saya bilang, hal ini memberi isu perihal situs anda, anda tinggal isi deskripsi blog tersebut perihal info blog anda, dan karenanya akan terlihat ibarat gambar dibawah ini.

 berbicara duduk masalah SEO memang tak pernah ada habisnya selalu ada tips trik yang gres dan t Kriteria Template Blog SEO Friendly, Terbukti Bisa Page One

Untuk meta keyword, hal ini dipercaya untuk menekan kata kunci judul blog anda pada setiap halaman, saya contohkan, misal anda memakai niche kesehatan atau obat tradisional.. maka anda sanggup memasukan kata kunci yang berkaitan dengan kata yang sering digunakan, pola meta tag keyword :

<meta content=' Keyword Blog ' name='keywords'/>

Jika di blog anda belum terpasang keduanya, silahkan gunakan kedua tag tersebut dan letakan di bawah arahan <head>.

2. Terdapat Title tag yang di optimalkan

Apa itu title tag? berdasarkan moz.com Title tag atau tag judul yakni elemen HTML yang memilih judul halaman web. Tag judul ditampilkan di halaman hasil mesin pencari (SERPs) sebagai judul utama yang sanggup diklik untuk hasil tertentu, dan penting untuk kegunaan, SEO, dan pembagian sosial. Judul tag dari halaman web dimaksudkan untuk menjadi deskripsi halaman yang akurat dan ringkas.

Namun title tag atau tag judul yang terdapat pada template default blogger, biasanya belum di optimalkan dengan baik, sehingga, kurang baik untuk SEO, alasannya menempatkan kata kunci di belakang judul blog. 

Untuk mengoptimalkan tag judul biar lebih SEO, silahkan anda cari arahan ibarat dibawah ini

<title> <data: blog.pageTitle /> </ title>

Lalu ganti arahan tersebut dengan arahan dibawah ini.

<!-- SEO Title Tag -->
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<title><data:blog.pageTitle/> | Cara Membuat Blog | Belajar SEO</title>
<b:else/>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;archive&quot;'>
<title>Arsip Untuk <data:blog.pageName/></title>
<meta content='noindex,nofollow,noarchive' name='robots'/>
<b:else/>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;error_page@&quot;'>
<title>Halaman Tidak Ditemukan - <data:blog.title/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/> - <data:blog.title/></title>
</b:if>
</b:if>
</b:if>

Save Template anda.

3. Terdapat breadcrumbs

Breadcrumb yakni sebuah klien navigasi tag yang sesuai dengan artikel yang sudah kita tandai, hal ini biasanya terdapat pada bab atas judul posting.

Untuk isu perihal breadcrumbs dan cara memasang breadcrumbs, silahkan buka artikel saya disini : Cara Memasang Breadcrumbs.

4. Penggunaan Tag heading dinamis ( Dynamic heading )

Penggunaan tag heading dinamis yakni salah satu faktor terpenting untuk menekan kata kunci judul, ibarat penggunaan judul artikel pada tag H2 dihalaman hompage dan otomatis menjadi tag H1 pada ketika membuka halaman posting, Hal ini bergunaan untuk menekan kata kunci biar judul post lebih awal di lihat di search engine.



5. Responsive Template / Mobile Friendly.

Seperti yang kita ketahui, google mengupdate algoritma terbarunya yaitua "Mobilegeddon" ,adalah hal yang mengharuskan situs kita biar memakai template yang mobile friendly atau ramah di tampilan mobile, atau sanggup menyesuaikan pada lebar ukuran apa saja.

Maka anda sanggup memakai template blog yang sudah responsive yang banyak di bagikan, atau anda mensettingnya di bab dasbor blog,, selengkapnya anda sanggup melihat di artikel saya disini : Cara Membuat Blog Support Mobile Friendly

6. Kecepatan Loading Blog

Kenapa kecepatan loading blog masuk dalam kategori kriteria template SEO Friendly?
Untuk mengetahuinya silahkan baca selengkapnya disini : Pentingnya Kecepatan Loading Blog Untuk SEO

Oke sahabat blogger, itulah Kriteria Template blog SEO Friendly berdasarkan sumber-sumber yang saya ketahui, hingga disini dulu..lebih dan kurangnya saya mohon maaf.