-->
Kumpulan Doa Saat Memasuki Kamar Mandi Dan Juga Keluar Kamar Mandi
4/ 5 stars - "Kumpulan Doa Saat Memasuki Kamar Mandi Dan Juga Keluar Kamar Mandi" Kumpulan Doa Masuk Dan Keluar Kamar Mandi Sebelum mau memasuki sebuah kamar mandi dan juga toilet hendaknya kita semua berdoa semoga ...

Kumpulan Doa Saat Memasuki Kamar Mandi Dan Juga Keluar Kamar Mandi



Doa Masuk Kamar Mandi dan Keluar Kamar Mandi Kumpulan Doa Ketika Memasuki Kamar Mandi dan Juga Keluar Kamar Mandi

Kumpulan Doa Masuk Dan Keluar Kamar Mandi Sebelum mau memasuki sebuah kamar mandi dan juga toilet hendaknya kita semua berdoa semoga selalu diberi keselamatan dan juga berkah oleh Yang Mahakuasa SWT untuk dihindarkan dari halhal jelek yang seharusnya tidak terjadi. Maka dari itu kita sebagai umat muslim jangan lupa untuk selalu mengucapkan do'a ketika hendak memasuki atau keluar dari kamar mandi.

Dengan seringnya kita mengamalkan berdo'a sebelum masuk dan keluar kamar mandi. Kita juga akan mendapat pahala dan kebaikan untuk kita semua. Maka dari itu kita harus senantiasa dan rajin membaca do'a alasannya ibarat yang kita ketahui bahwa syetan dan jin selalu mengikuti kita kemana kita pergi. Maka dengan membaca do'a maka mereka akan pergi dan tidak mengikuti kita khususnya pada dikala kita melaksanakan kegiatan di dalam kamar mandi.

Berikut Do'a Masuk dan Keluar Kamar Mandi

Do'a Ketika Hendak Masuk Kamar Mandi (WC)

اَللّهُمَّ اِنىِّ اَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْخُبُثِ وَ الْخَبَائِثِ

"ALLAHUMMA INNII A'UUDZU BIKA MINAL KHUBUTSI WAL KHOBAAITSI"

Artinya : Ya Yang Mahakuasa gotong royong saya berlindung kepadaMu dari setan lakilaki dan setan perempuan.

Do'a Ketika Keluar Dari Kamar Mandi (WC)

اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِى اَذْهَبَ عَنِّى اْلاَذى وَعَافَنِى

"ALHAMDULILLAHIL LADZII ADZHABA ANNIL ADZA WA 'AAFANII";

Artinya : Segala puji bagi Yang Mahakuasa yang telah menghilangkan penyakit dan telah membuatku sehat.

Berikut Manfaat Dari Berdoa Ketika Masuk Dan Keluar Kamar Mandi

Ketika Masuk Kamar Mandi

Pada dikala kita mandi atau ingin kencing, tentunya kita dalam keadaan telanjang. Dengan berdo'a, maka Aurat kita tidak akan terlihat oleh syetan dan jin. Dan dengan berdo'a juga maka kita akan terhindar dari perbuatan buruk.
Kita tidak sanggup mengira kapan kita akan mati bukan? sanggup saja sewaktuwaktu kita mati di kamar mandi. Jika sebelumnya seseorang mengucapkan do'a ketika akan memasuki kamar mandi, maka insyaallah ia mati dalam keadaan Khusnul Khotimah.

Ketika Keluar Kamar Mandi

Ketika berada di kamar mandi tentu kita melaksanakan sesuatu ibarat "BAB, kencing dsb" kegiatan tersebut yakni membuang kotoran yang ada di dalam badan kita. Maka hendaknya sehabis melaksanakan itu dan dikala kita keluar dari kamar mandi, kita mengucapkan terimakasih kepada Yang Mahakuasa SWT dikarenakan telah memberi kita kesehatan dan telah menghilangkan kotoran dan penyakit dari dalam badan kita. Yang Mahakuasa akan senantiasa menambah nikmat orang yang mensyukuri nikmat yang ia berikan.

Seperti firman allah

وَإِذْ تَأَذَّنَ رَبُّكُمْ لَئِن شَكَرْتُمْ لَأَزِيدَنَّكُمْ ۖ وَلَئِن كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِى لَشَدِيدٌ

Artinya : Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan; "Sesungguhnya jikalau kau bersyukur, niscaya Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jikalau kau mengingkari (nikmatKu), maka gotong royong azabKu sangat pedih".

Sudah tahu kan do'a ketika masuk dan keluar kamar mandi? Silakan kau baca dan dihafal. Kalau bisa, jangan hanya berdo'a ketika masuk kamar mandi saja, ibarat kegiatan lain juga mempunyai do'a masingmasing dan beserta amalannya. Usahakan selalu ada do'a disetiap langkah yang kita lewati. Semoga Yang Mahakuasa SWT selalu melindungi kita dari setiap godaan syetan dimanapun kita berada. Amiin.