-->
Mamank Dzgn : Gratis Internet Untuk Youtube Di Android Tanpa Root
4/ 5 stars - "Mamank Dzgn : Gratis Internet Untuk Youtube Di Android Tanpa Root" SYARAT SPESIFIKASI  ANDROID SEBELUM TERSAMBUNG KE INTERNET GRATIS 2017 Play Store, yaitu daerah di mana anda sanggup mendownload seluruh ...

Mamank Dzgn : Gratis Internet Untuk Youtube Di Android Tanpa Root



SYARAT SPESIFIKASI  ANDROID SEBELUM TERSAMBUNG KE INTERNET GRATIS 2017

Play Store, yaitu daerah di mana anda sanggup mendownload seluruh aplikasi yang anda butuhkan, di sini kami sarankan untuk melakukan download Webtunnel apk.
Ada duduk perkara jikalau anda telah dalam penggunaan ponsel dengan susukan root, itu normal untuk menjalankannya pada versi android 4.0 atau lebih tinggi.
Periksa dan pastikan tidak mempunyai duduk perkara dengan sinyal koneksi ( koneksi harus stabil ) dalam android Anda, biar anda tidak mengalami duduk perkara dalam berselancar.
Gunakan pengaturan dalam zona dengan sinyal jaringan yang lebih besar ibarat 3G only.
Pastikan anda mendownload pemblok iklan, biar anda sanggup berseluncur tanpa iklan di website.

KONFIGURASI WEBTUNNEL UNTUK MENDAPATKAN AKSES INTERNET GRATIS

saya berikan rincian pada bagaimana untuk mulai menyiapkan opsi Webtunnel apk,anda harus mendaftar dan mengisi profil, Ini adalah bug apn  yang harus anda ketahui: wap.comcel.com.co
Setelah menyidik semua apn profil diisi dengan benar, lalu buka aplikasi webtunnel dan meanjutkan untuk mengkonfigurasinya.
Anda harus memodifikasinya, saya akan menunjukannya kepada anda sebagai berikut:
Pilih Server: memilih setiap gratis server, sebagai rekomendasi pribadi kami menyarankan orang-orang dari Kanada.
Port 1:80
Host: opx.opera. com:443
198.228.90.228
Pelabuhan ini: 8799
SSL. Connect.2
Anda menandai opsi simple,  dan kemudian memberikan klik Connect.  Dalam gambar berikut,  anda dapat melihat  bagaimana  cara saya mengkonfigurasi internet pada webtunnel.

 ANDROID SEBELUM TERSAMBUNG KE INTERNET GRATIS  Mamank Dzgn : Gratis internet untuk youtube di android tanpa root

pastikan anda mengikuti konfigurasi tutorial Gratis internet untuk youtube di android tanpa root secara benar. Selamat anda kini sanggup menikmati koneksi tak terbatas dan aplikasi ini berkhasiat untuk mengakses Youtube atau web tanpa duduk perkara secara cuma – cuma, dan tentunya juga untuk jaringan sosial favorit kamu. Jangan lupa untuk mengembangkan tutorial.