-->
Melihat Source Code Website Via Hp Dengan Google Chrome
4/ 5 stars - "Melihat Source Code Website Via Hp Dengan Google Chrome" Melihat Source Code Website Via Hp Dengan Google Chrome - Selamat siang teman blogger, bagi teman blogger yang memakai komputer atau lapto...

Melihat Source Code Website Via Hp Dengan Google Chrome



Melihat Source Code Website Via Hp Dengan Google Chrome - Selamat siang teman blogger, bagi teman blogger yang memakai komputer atau laptop mungkin akan sangat gampang untuk melihat source code situs/blog. Karena jikalau kita memakai komputer/laptop kita dapat CTRL + U atau Klik kanan dan view source. Namun untuk pengguna hp, tidak semudah memakai komputer untuk melihat sumber aba-aba pada template situs/blog.

Pada waktu yang kemudian Saya sudah posting Cara Melihat Susunan Meta Tag atau Template Blogger Teman Via Operamini di hp. Untuk kesempatan kali ini Saya akan coba posting Cara Melihat Source Code Website Via Hp Dengan Google Chrome.

Ternyata dengan Google Chrome di hp juga dapat untuk melihat source code. Jika teman ingin mencobanya, silahkan lihat caranya dibawah ini.

1. Yang pertama, teman harus buka dulu situs/blog yang akan di lihat source kodenya.

2. Langkah kedua, tunggu dulu hingga proses loading blog selesai.

3. Langkah ketiga. Setelah loading selesai, ketik view-source: di depan url situs/blog pada adress kafe browser Google Chrome.

Contohnya menyerupai ini: view-source:https://www.warim.id atau menyerupai gambar di bawah ini. kemuduan klik Buka.



Jika berhasil, maka aba-aba akan terbuka menyerupai gambar dibawah ini.



Nah, itulah postingan kali ini perihal Melihat Source Code Website Via Hp Dengan Google Chrome. Selamat mencoba.