-->
Membuat Fanspage Di Facebook Untuk Meningkatkan Bisnis Kamu
4/ 5 stars - "Membuat Fanspage Di Facebook Untuk Meningkatkan Bisnis Kamu" Facebook merupakan salah satu sosial media yang masih banyak penggunanya di seluruh dunia, kalau kalian ialah seorang pebisnis atau pengusah...

Membuat Fanspage Di Facebook Untuk Meningkatkan Bisnis Kamu



Facebook merupakan salah satu sosial media yang masih banyak penggunanya di seluruh dunia, kalau kalian ialah seorang pebisnis atau pengusaha sebaiknya memakai Facebook Fanspage untuk menambah penghasilan kamu. Hampir semua perusahaan menengah dan besar sudah mulai memakai Facebook Fanspage ini sebagai media untuk memperlihatkan barang ataupun jasa yg dijual.

Apalagi fitur - fitur yang terdapat pada Facebook Fanspage sangat memanjakan pemilik perjuangan untuk meningkatkan usahanya. Terdapat beberapa alasan mengapa pebisnis atau pengusaha memakai Facebook Fanspage ini, diantaranya :

  • Memiliki Facebook Fanspage tanpa di pungut biaya alias gratiss
  • Dengan adanya Facebook Fanspage menciptakan Citra kau sebagai pebisnis atau pengusaha terkesan profesional
  • Pengguna Facebook masih banyak (Target)

Baca Juga : Membuat Tampilan Fanspage Di Blog
Jangan Khawatir untuk mencari warta cara menciptakan Facebook Fanspage, sebab disini aku akan mengatakan tutorial cara pembuatan Facebook Fanspage. Untuk sanggup menciptakan Facebook Fanspage perhatikan langkah - langkah berikut ini dengan benar.

1. Login ke Akun Facebook kamu, kalau bellum punya sebaiknya membuatnya terlebih dahulu.

2. Silahkan klik icon segitiga terbalik lalu pilih Buat Halaman



3. Setelah kau klik Buat Halaman, kau di link kan ke tampilan menyerupai gambar dibawah ini. Ada 6 Jenis halaman yang disediakan oleh Facebook Fanspage, masing - masing jenis tersebut ada fitur yang berbeda satu dengan yang lainnya. Maka dari itu, sebaiknya diadaptasi dengan harapan yang ingin kau buat.



4. Disini aku mengambil Contoh dengan Jenis Halaman Gerakan atau Komunitas. Dengan Nama Fanspage "Komunitas Betawi Pinggiran" kalau sudah tekan memulai.



5. Sebenarnya hingga sini sudah simpulan bahwa kau sudah memiliki Facebook Fanspage, namun kau harus melengkapi data - data yang harus di isi. Untuk sanggup melihat data - data yang harus kau isi, silahkan klik "Lihat Semua Kiat Halaman"



6. Jika sudah melengkapi datanya, berarti kau sudah simpulan menciptakan Facebook Fanspage.

Baca Juga : Cara Membuat Pesan Instant atau Pesan Otomatis Pada Fanspage

Sedikit tips nih semoga Facebook Fanspage kau banyak yang menyukai / mengikuti :

  • sebaiknya rajin - rajinlah menciptakan konten, 
  • membalas pesan kalau ada yang bertanya di Facebook Fanspage kamu,
  • membuat promosi di Facebook Ads.
  • sering mengeshare konten Facebook Fanspage.